head Top Modifikasi Honda blade 110 style balap momo | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Monday, September 15, 2014

Top Modifikasi Honda blade 110 style balap momo

Top Modifikasi Honda blade 110 style balap momo - menarik kali ini ada dari modifmotif tentang Top Modifikasi Honda blade 110 style balap momo.

Modifikasi Honda Blade 110


Top Modifikasi Honda blade 110 style balap momo

Modifikasi Honda Blade 110 2011. Ada yang berbeda di tim Kawahara Connection AHRS IRC Federal Oil pada indoPrix 2011 di seri 4 di Park  Circuit kenjeran Surabaya lalu. Baru di seri 4 pakai Honda karena pemilik tim ingin mencoba motor Honda. Kebetuhan M Nurgianto yang dipercaya untuk mencobanya, ucap Bima ditya sang mekanik. Modifikasi Honda Blade 110 2011.

Modifikasi Honda Blade 110 2011. Meski baru sekali turun pakai Honda sudah kompetitif. Buktinya di babak penyisihan kelas IP125 masuk urutan 17 dan di IP110 di urutan 19. Termasuk dalam 28 pembalapyang start di hari minggu dari 37 starter IndoPrix yang ikutan seri tersebut. Modifikasi Honda Blade 110 2011. Sang mekanik telah lama berkecimpung di dunia balap dengan Honda. Bahkan sampai tahun lalu pun bima maasih aktif balapan dengan menunggangi Honda. Modifikasi Honda Blade 110 2011.

Modifikasi Honda Blade 110 2011. Pengalaman naik motor Honda dulu saat dipercaya bikin motor Honda ini. Sangat membantu pas final setting di serkuit yang beda dengan setting mesin ketika di awal tahun bikin motor. Modifikasi Honda Blade 110 2011. Bima mencontohkan pada setting kompresi. Rasio kompresi ketika akan berangkat balap dipatok diangka 13,5:1, saat tiba disirkuit dan coba di lintasan pembalap merasa kurang puas. Modifikasi Honda Blade 110 2011.

Modifikasi Honda Blade 110 2011. Masukan dan melihat bawanya di sirkuit ketahuan motor terlalu besar kompresi. Modifikasi Honda Blade 110 2011. Harus diturunkan, maka saya turunkan perbandingan kompresi sampai di 13,2:1 papar bima. Demikian pula ketika memprogram timing pengapian. Awalnya timing pengapian pada putaran 10000 rpm di 35® dan turun 1® tiap 1000 rpm sampai 14300 rpm.

Modifikasi Honda Blade 110 2011
Modifikasi Honda Blade 110 2011. Setting pengapian ditata ulang setelah pembalab mencoba motor di sirkuit.Modifikasi Honda Blade 110 2011. Dari putaran 10000 rpm timingnya 35®. Timing pengapian menurun mengikuti dan membentuk seperti garis turun sampai di 14300 yang di timing 26®. Tutup bima

Modifikasi Honda Blade 110 2011
Data Modifikasi Honda Blade 110 2011
Rasio kompresi : 13,2:1   , Durasi noken as : 272®   , Life noken as : 9,1 mm   , LSA noken as : 103®   , CDI : Raxtor   , Koil : TZ125   , Magnet : Asli dibubut berat 580 gram   , Klep : Sonic 26,8 mm(in)-22,5 mm(ex)   , Per klep : Jepang   , Karburator : Mikuni TM24   , Sok belakang : Kawahara

Top Modifikasi Honda blade 110 style balap momo

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Top Modifikasi Honda blade 110 style balap momo