Top Modifikasi Honda blade 110 style balap momo - menarik kali ini ada dari modifmotif tentang Top Modifikasi Honda blade 110 style balap momo.
Top Modifikasi Honda blade 110 style balap momo
Modifikasi Honda Blade 110 2011.
Ada yang berbeda di tim Kawahara Connection AHRS IRC Federal Oil pada
indoPrix 2011 di seri 4 di Park Circuit kenjeran Surabaya lalu. Baru di
seri 4 pakai Honda karena pemilik tim ingin mencoba motor Honda.
Kebetuhan M Nurgianto yang dipercaya untuk mencobanya, ucap Bima ditya
sang mekanik. Modifikasi Honda Blade 110 2011.
Modifikasi Honda Blade 110 2011. Meski baru sekali
turun pakai Honda sudah kompetitif. Buktinya di babak penyisihan kelas
IP125 masuk urutan 17 dan di IP110 di urutan 19. Termasuk dalam 28
pembalapyang start di hari minggu dari 37 starter IndoPrix yang ikutan
seri tersebut. Modifikasi Honda Blade 110 2011. Sang mekanik
telah lama berkecimpung di dunia balap dengan Honda. Bahkan sampai tahun
lalu pun bima maasih aktif balapan dengan menunggangi Honda. Modifikasi Honda Blade 110 2011.
Modifikasi Honda Blade 110 2011. Pengalaman naik
motor Honda dulu saat dipercaya bikin motor Honda ini. Sangat membantu
pas final setting di serkuit yang beda dengan setting mesin ketika di
awal tahun bikin motor. Modifikasi Honda Blade 110 2011. Bima
mencontohkan pada setting kompresi. Rasio kompresi ketika akan berangkat
balap dipatok diangka 13,5:1, saat tiba disirkuit dan coba di lintasan
pembalap merasa kurang puas. Modifikasi Honda Blade 110 2011.
Modifikasi Honda Blade 110 2011. Masukan dan melihat bawanya di sirkuit ketahuan motor terlalu besar kompresi. Modifikasi Honda Blade 110 2011.
Harus diturunkan, maka saya turunkan perbandingan kompresi sampai di
13,2:1 papar bima. Demikian pula ketika memprogram timing pengapian.
Awalnya timing pengapian pada putaran 10000 rpm di 35® dan turun 1® tiap
1000 rpm sampai 14300 rpm.
Modifikasi Honda Blade 110 2011
Modifikasi Honda Blade 110 2011
Modifikasi Honda Blade 110 2011. Setting pengapian ditata ulang setelah pembalab mencoba motor di sirkuit.Modifikasi Honda Blade 110 2011.
Dari putaran 10000 rpm timingnya 35®. Timing pengapian menurun
mengikuti dan membentuk seperti garis turun sampai di 14300 yang di
timing 26®. Tutup bima
Modifikasi Honda Blade 110 2011
Modifikasi Honda Blade 110 2011
Data Modifikasi Honda Blade 110 2011
Rasio kompresi : 13,2:1 , Durasi noken as : 272® , Life noken as : 9,1 mm , LSA noken as : 103® , CDI : Raxtor , Koil : TZ125 , Magnet : Asli dibubut berat 580 gram , Klep : Sonic 26,8 mm(in)-22,5 mm(ex) , Per klep : Jepang , Karburator : Mikuni TM24 , Sok belakang : Kawahara
Top Modifikasi Honda blade 110 style balap momo