head Jorge Lorenzo Akan Berusaha Rebut Gelar MotoGP di Valencia 2015 | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Friday, November 6, 2015

Jorge Lorenzo Akan Berusaha Rebut Gelar MotoGP di Valencia 2015

Jorge Lorenzo - Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo akan berusaha keras merebut gelar dunia tahun ini di seri penutup yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia akhir pekan nanti. Melalui situs resmi tim, Por Fuera mengaku siap bersaing dengan di hadapan penggemar tuan rumah.




Menjelang balapan nanti, Lorenzo berada di peringkat kedua pada klasemen pebalap dengan 305 poin, hanya tertinggal tujuh poin dari Rossi yang ada di puncak. Dengan dihukumnya Rossi start dari posisi terbuncit usai senggolan dengan Marc Marquez di Malaysia, Lorenzo pun percaya diri bisa meraih gelar MotoGP ketiga.

"Kami akhirnya menghadapi Valencia setelah musim yang begitu sibuk dan seru. Di Malaysia, kami meraih hasil baik dan kami mendekati poin Vale. Tapi saya akan berusaha melupakan apa yang terjadi di sana dan fokus menghadapi balapan di Valencia. Semoga penggemar dapat memberi dukungan besar dan kami menjalani balapan dengan baik," tuturnya.

Lorenzo pun bertekad menyapu bersih kemenangan di empat Seri Spanyol musim ini. "Tahun ini saya memenangi tiga balapan di Spanyol dan bila menang di Valencia, maka akan sangat menakjubkan. Saya yakin penggemar yang datang akan menonton pertunjukan yang hebat. Saya akan mengerahkan segalanya demi gelar tahun ini," pungkasnya.


SUMBER;http://www.bola.net/otomotif/lorenzo-siap-tarung-demi-gelar-motogp-2015-4872f9.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jorge Lorenzo Akan Berusaha Rebut Gelar MotoGP di Valencia 2015