head Lorenzo Cukup Di Depan Rossi Valencia 2015 | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Friday, November 6, 2015

Lorenzo Cukup Di Depan Rossi Valencia 2015

Lorenzo Cukup Di Depan Rossi Valencia 2015




Lorenzo Gak Harus Menang di Valencia

Dibenci oleh banyak fans Valentino Rossi, Jorge Lorenzo yang balapan di negaranya sendiri berharap dapat dukungan dari fansnya, bradsis. Kesempatan Lorenzo untuk jadi juara dunia MotoGP lagi terbuka cukup lebar di Valencia, Spanyol..
 
Selain karena digelar di kandangnya sendiri, Lorenzo gak perlu khawatir dengan Rossi yang start dari urutan terakhir, bradsis. Selisih poin antara mereka berdua juga cuma 7 poin. Lorenzo cuma harus finish di depan Rossi.
 
"Saya harap para fans akan mendukung kami di rumah kami dan kami bisa punya balapan yang bagus. Tahun ini saya menang di tiga seri sebelumnya di Spanyol dan bisa melakukannya lagi di Valencia akan menjadi luar biasa," ungkap Lorenzo.
 
"Saya selalu memperhatikan kehangatan dari para fans dan saya yakin di Valencia kami akan menikmati pertunjukan yang luar biasa. Saya akan memberi segalanya di trek untuk mendapatkan gelar juara dunia," tambahnya.
 
Duo Repsol Honda dan duo Ducati juga pasti bakal tampil kompetitif di seri terakhir ini, bradsis. Tapi sekali lagi, Lorenzo gak perlu menang di Valencia, cukup dengan finish di depan Rossi untuk bisa jadi juara dunia MotoGP 2015..
Sumber;;http://www.motorexpertz.com/read/2015/11/06/9470/Lorenzo-Gak-Harus-Menang-di-Valencia#.VjzunW6H3IU

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lorenzo Cukup Di Depan Rossi Valencia 2015