head Modifikasi Honda Blade paling lengkap fotonya unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Wednesday, August 13, 2014

Modifikasi Honda Blade paling lengkap fotonya unik

Modifikasi Honda Blade paling lengkap fotonya unik - terbaru sekali ada dari modifmotif tentang Modifikasi Honda Blade paling lengkap fotonya unik



Contoh Modifikasi Honda Blade 2014 - Honda Blade merupakan motor yang mempunyai Type tipe cub, motor ini diluncurkan pada Tanggal 30 Agustus 2008 yang mempunyai kapasitas mesin 110.cc. untuk motor Honda Blade pabrikan Honda menggunakan mesin bertype NF110 yang tidak menggunakan jenis C-series lagi seperti yang digunakan pada product sebelumnya.

Dikeluarkannya motor ini di maksudkan untuk menggantikan pendahulunya yaitu Supra Fit. Untuk masalah desainnya sendiri di motor ini lebih bernuansa racing yang  dilengkapi velg racing yang bergaya motor balap. Dan dikeluarkannya juga series berlivery Repsol mirip seperti team honda repsol di ajang Moto Gp.
Dan selain itu pada pemakain warna lainnya repsol diberikan striping yg bernuansa racing mungkin honda ingin menghilangkan kesan masyarakat bahwa motor bebek honda itu “modelnya jadul” dan dengan aura racing yg tertanam di honda blade, maka Honda ingin mengambil pasaran segmen anak muda yang pada persaingannya yang sebelum belumnya di kuasi oleh Yamaha. Pada awal peluncurannya Honda Blade ini memiliki beberapa warna yaitu speed black, repsol series, champion blue, winning red dan laser white.
Dua tahun kemudian tepatnya pada oktober 2010, motor ini di facelift lagi oleh pihak honda tapi tidak terlalu berubah signifikan hanya melakukan perubahan warna pada honda blade serta striping yg lebih dinamis lagi daripada versi sebelumnya serta menambahkan front fender yang lebih gagah dan sporty.
PT.Astra Honda Motor pada tanggal 28 juli 2011 meluncurkan lagi product terbaru Blade yaitu new honda blade. Dan pada keluaran yang terbaru ini Honda benar benar merubah total dari versi sebelumnya. Perubahan itu terjadi pada system Rem cakram depan belakang (double disk brake seperti pada Supra X CW).dan untuk kapasitas bensin di tambah menjadi 7 liter, pada tampilannya menggunakan Polygonal muffler bergaya sporti dengan pelindung panas berbasis krom. Pada desain lampunya juga tidak luput dari perubahan dengan Desain baru lampu belakang yang lebih agresif dan tajam. Serta desain lampu sein modern.
Dan yang istimewa pada peluncuran model yang satu ini Indonesia menjadi Negara yang pertama mendapat kesempatan melihat motor ini. Dan menurut Kenji Kawaguchi President of Honda R&D South East Asia Co. Ltd mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang besar dan vital di Asia Tenggara.
Gimana mas brow dan mba brow, ada yang kalian sukai gak koleksi gambar Contoh Modifikasi Honda Blade 2014 ini, jika ada yang kalian sukai bisa ko kalian simpan gambar ini sebagai inspirasi kalian untuk mempercanti Honda Blade yang kalian punya. Tidak hanya sampai situ saja,kami juga mempunyai koleksi gambar modif Motor Honda yang lainnya lohh..Oke salam variasi

Foto - foto Contoh Modifikasi Honda Blade 2014


Sumber :::: http://modifmotormobil.com , terima kasih....


Modifikasi Honda Blade paling lengkap fotonya unik


TAG : modif mobil motor baru, harga terbaru kendaraan, mobil motor terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Honda Blade paling lengkap fotonya unik