head Woow Dukungan Untuk Valentino Rossi Banyak Sekaliii | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Thursday, November 5, 2015

Woow Dukungan Untuk Valentino Rossi Banyak Sekaliii

Dukungan Untuk Valentino Rossi Banyak

Dukungan Valentino Rossi Terus Berdatangan Jelang GP Valencia 2015 8 November 2015 nanti, salah satunya dari klub sepakbola italia I Nerrazuri melalui Jersey bernomor punggung 46 yang dibuat pada seragam kebanggaan Internasionale Milan dengan nomor punggung 46.
dukungan valentino rossi jelang motoGP Valencia
Setelah menjalani training pada Rabu kemarin, Akun Twitter milik Internazionale Milan FC memamerkan foto jersey khusus the doctor bersama legenda sepakbola inter Javier Zanetti, Manajer Dejan Stankovic serta pelatih Roberto Mancini sebagai salah satu dukungan penuh kepada sang pemimpin klasemen motogp asal italia yang akan berjuang di sirkuit Ricardo Tormo Valencia akhir pekan ini.

Sebenarnya tidak hanya satu kali I Nerrazuri memberikan dukungan pada rossi, saat berlaga dengan Roma juga terlihat spanduk besar yang menunjukkan dukungan penuh pada VR46.

valentino rossi
Saat ini Valentino Rossi unggul 7 poin. namun ia akan jalani balap pamungkas di GP Valencia dengan tekanan yang cukup besar dimana dirinya mendapat penalti pengurangan poin dan start di posisi paling belakang, namun keputusan final masih menunggu CAS setelah Rossi mengajukan banding dalam upaya meringankan penalti yang diberikan.

Sumber : http://www.otosip.com/2501/dukungan-valentino-rossi-terus-berdatangan-jelang-gp-valencia/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Woow Dukungan Untuk Valentino Rossi Banyak Sekaliii