Modifikasi Jupiter Z biru extreme street low unik - baru sekali dari modifmotif tentang Modifikasi Jupiter Z biru extreme street low unik, sungguh sangat memuaskan sekali.
WHEELBASE
Konsentrasi awal, tertuju pada wheel base. Sebab, dalam konteks ini juga yang menjadi taruhan sukses tidaknya merombak riding style Euro Fighter. Dari pertimbangan ini, sok depan dicomot dari Megelli 250 berikut dengan segitiga atas bawah. Sipnya, dimensi as komstir Megelli 250 sama dengan Jupiter-Z dan cuman motong bagian bawahnya, lantaran kepanjangan.
Dan untuk membuka sudut caster lebih lebar, poros lengan ayun dinaikkan 2 cm. Jadi mirip dengan membangun kontruksi rangka bergaya special engine. "Dari perubahan ini, rangka tengah lebih turun dan sudut caster sukses lebih membuka," urai Surya yang memakai rantai TK profil 428.
Selanjutnya, baru lengan ayun dirancang dengan pedoman lengan ayun Tiger, dengan kontur lebih panjang. Konsepnya tubular, dengan tambahan lower link dan upper link yang sekaligus dijadikan tumpuan dudukan monosok bawah.
Pengaturan sudut monosok, tersentral pada posisi lengan ayun yang dikonsep sejajar dengan tanah. Juga ditujukan untuk mendapat estetika, panjang wheelbase yang proposional.
RANGKA
Beralih ke bagian rangka, rombakan lebih banyak terjadi pada sub frame buritan. Sebab, pada bagian ini Surya memangkas subframe penopang tangki orsinya. Sebagai penggantinya, sub frame penopang jok dibuat ulang senter di atas mesin, dari pipa 1 dim dan didesain model berundak. Sedang pada kolong sub framenya, dimanfaatkan sebagai penempatan tangki handmade berkapasitas 3,5 liter.
DESAIN MINIMALIS
Untuk detail desain bodi motor milik Agus dari club Majesty Malang ini dibuat minimalis, mengikuti lekuk kontur jok dengan desain buritan nungging ciri khas Euro Fighter. Disempurnakan, stop lamp model lis serta sein produk variasi dan disandingkan foot rest MX-135 LC.
Lebih terlihat kokoh, delta box handmade dari plat 0,8 mm knock down, membentang dari komstir depan hingga rangka tengah, berikut tambahan cover atas dari fiber. Sedang bagian bawahnya, ditambahkan replika wide shroud yang juga dimanfaatkan sebagai dudukan sein. Serta cover mesin yang menganut model pisah. Dan untuk pembentukan wajah depan, Surya mengusung gaya thor, dengan paduan head lamp merah putih.
Urusan riding style, kental dengan gaya Euro Fighter. Hasil pemakaian setang kemudi model baplang produk XK yang bersanding handgrip Yoshimura dan gas spontan KTC. Dipadu foot step produk AHRS bergaya underbone. Efek demikian ini, riding style dihasilkan macam sport, spesial buat postur Agus 162 cm.
UNDERCARRIAGE
Tapak kaki tak bisa ditawar, wajib lebar profil 250-17 dan 350-17 dari PSW. Dicekik Corsa 110/70-17 dan Primax Snake Eyes 150/60-17. Alhasil spatbor depan juga diganti milik sport CBR Series. Dari pertimbangan ban tapak lebar ini, kapasitas mesin dinaikkan menjadi 152 cc dari pemakaian piston NPP 60 mm. "Disempurnakan pemakaian final gear 14-33, sehingga buat akselerasi dan top speed tetap ringan," urai Surya yang memasangkan knalpot Nobi.
Sektor ciet juga diupgrade, lewat cakram depan Ride It 32 cm yang didekap caliper dan master orsi. Untuk cakram belakang variasi Satria F assy. Jadi klop buat ngimbangi makin besarnya torsi efek tapak kaki yang lebih gambot.
SPEK MODIF
Sok depan : Megeli 250 | engan ayun : Handmade model tubular dari pipa 1,5 dim | Tangki : Handmade 3,5 liter | Stop lamp : Model lis variasi | Sein : Variasi | Foot rest7: MX-135 LC | Stang kemudi : XK | Handgrip : Yoshimura |Gas spontan : KTC | Foot step : AHRS | Velg : PSW 250-17 dan 350-17 | Ban : Corsa 110/70-17 & Primax Snake Eyes 150/60-17 | Spatbor depan : Sport CBR Series | Piston : NPP 60 mm (152 cc) | Final gear : 14-33 | Knalpot : Nobi | Cakram depan : Ride It 32 cm | Cakram belakang : variasi Satria F assy | Rantai : TK 428 | Modifikator : Siap KM7 Modified (0856 490 69 001)
Modifikasi Jupiter Z biru extreme street low unik
sumber : ototrend.
TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor