Modifikasi Suzuki Shogun Hijau muda bagus sekali - terbarunya sekali dari modifmotif tentang Modifikasi Suzuki Shogun Hijau muda bagus sekali.
BODI FIBERCUSTOM
Dari tampang standarnya yang sudah terlihat, Shogun ini benar-benar memaksimalkan aplikasi fiber sebagai bodywork. Aplikasi ini diset keseluruhan, dari kedok depan, spatbor, bodi tengah hingga buritan. Desainnya mengacu ke konsep sendiri, digambar dari blank-sheet dan diterapkan part by part secara langsung. Memang, terlihat sambungan kurang match, namun mengakar ke model serba lancip.
DIMENSI KECIL
Sekilas, Shogun extreme ini terlihat besar. Namun, ditelisik lebih teliti, Nimmahi Masjidun justru mengeset dimensinya lebih kecil. Aplikasi bodywork juga tidak terlalu gambot, karena basis rangkanya terbilang standar, masih mengandalkan main-bone yang diperkuat back-frame custom. Karena itulah, profilnya juga tidak kelihatan berat.
KONSEP AWAL ALIEN
Sejatinya, Niimmahi ingin merombak total kuda besi keluaran 2001 ini sebagai alien-motorcycle. Karena itulah, garis-garis bodinya sengaja dibuat tajam dan lancip. Paling kentara, kedok depan bermodal FU dan side-cover yang diberi garis bodi sharp-edge. Hanya saja, bodi lancip ini malah sulit diterapkan di buritan. Karena itulah, profil tail-end akhirnya dibentuk lancip biasa. Meski begitu, finishing dari oplosan cat Danagloss bisa menutupnya.
PELEK EKS JAZZ
Salah satu fitur unggulan Shogy satu ini adalah kaki belakang, yang menganut konstruksi single-sided swingarm atau monoarm dengan roda-roda custom. Teknisnya, doski mengambil basis arm buatan sendiri dikombinasi bracket dan bushing untuk menanam pelek eks Honda Jazz, berikut disc brake Satria set. Agar kokoh, dipilih bahan plat kotak tebal tanpa kondom. Konstruksi suspensi diset monosok, dengan per eks Jupiter MX.
RODA-RODA RING 14
Jika trend ring 17 ala street racing atau funky jamak diaplikasi, doski justru memilih dimensi serba 14 inci di sisi roda-roda. Bisa dimaklumi, karena roda belakang mengambil pelek Jazz yang notabene lebih lebar, profil roda depan pun disesuaikan. Kali ini, dipilih pelek eks Kymco ring 14 dengan ban FDR ukuran 100/80. Sedangkan pelek Jazz-nya sendiri dibalut ban buatan Deli tire, ambang batas 140 agar sesuai dengan bibir peleknya.
SPEK MODIFSOK DPN : Custom Kymco, CAKRAM DPN : Nissin, MASTER & KALIPER : Orsi Shogun, SWINGARM : Custom sendiri, SOK BLK : Jupiter MX, CAKRAM BLK : Suzuki Satria, PELEK DPN ; Custom, PELEK BLK : Eks mobil Jazz, BAN DPN & BLK : FDR 100/80-14 & Delitire 140/70-14, BODY : Custom fiber, ENGINE : Korek harian, KNALPOT : Custom, FILTER : Koso, CAT / CLEAR : Danagloss, BRUSHER : Bebek Crew - Jl. Prambatan Lor RT.08 Rw.01 Kudus CP.0857-4033-6100, KROM ; G-Chrome Juwana - Pati, MODIFIKATOR : Jail Hand Modified - Jl. Langgar Dalam Kudus CP. 0857-4092-2150, BIAYA MODIF : Rp 9 jutaan, LAMA MODIF : 2 bulan.
Modifikasi Suzuki Shogun Hijau muda bagus sekali
sumber : ototrend.
TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor