head Modifikasi SUZUKI SHOGUN 110 ceper air brush unik biru | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi SUZUKI SHOGUN 110 ceper air brush unik biru

Modifikasi SUZUKI SHOGUN 110 ceper air brush unik biru - memuaskan ada dari modifmotif tentang Modifikasi SUZUKI SHOGUN 110 ceper air brush unik biru.


SUZUKI SHOGUN 110 '05 LAMPUNG : CEPER is INDONESIA
SHOGUN 110 '05 LAMPUNG

Bagi  Anov sang owner Shogun ceper cakep ini, modifikasi  nggak hanya sekedar mempercantik ulang sang besutan namun modifikasi juga wajib mengandung pesan yang lebih mulia.

“Masih setia dengan aliran Ceper dengan harapan semoga ceperis Lampung makin berkembang karena kita wajib bangga bahwa Ceper yang merupakan style modifikasi asli Indonesia,” pesan member setia KUMMAL Lampung.

Agar tetap eksis, wajib ditunjang part modif yang update pula. Sektor  tapak kaki telah tampil ber-hellaflush lewat pelek palang tapak lebar bareng ban imut Swallow. Piranti ciet juga di-upgrade dengan triple cakram pada sepasang kakinya.

Sementara ramuan ceper tertata lewat rekonstruksi skok orsi bareng redesain rangka buritan agar roda belakang sukses menembus kolong bodi.

Sektor finishing menjadi perhatian utama penganut aliran Superstroke ini, untuk part kaki dan mesin cukup dengan proses instan dengan aksi laburan krom pada seluruh sektor bawah sementara sektor bodi  di-requestnya kepada mabes Da’brush Lampung.

Oleh Herda sang airbrusher, seluruh bodi bebek sejuta umat Suzuki ini dilabur dengan full Grafis Airbrush diatas base colour ungu bareng berbagai motif bunga. Makin merona dengan tumpukan grafis full tribal di seluruh sisi bodi.

“Mestinya kita wajib bangga dengan aliran Ceper yang merupakan karya asli modifmania Indonesia. Mari kita lestarikan bersama sebagai wujud cinta juga kepada negeri,”semangat Anov diamini seluruh squad KUMMAL. | adt

SPEK MODIF
PELEK : Sprint, BAN: Swallow, SOK : Custom, SWING ARM : V.Rossi, KALIPER : Brembo, KNALPOT : Custom, MODIFIKATOR  :  Da’Brush Modification - Jln Tengku Umar Gg.Makam Pahlawan Bandar Lampung by Herda 085368600035.

Modifikasi SUZUKI SHOGUN 110 ceper air brush unik biru


sumber : ototrend

 TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi SUZUKI SHOGUN 110 ceper air brush unik biru