head Modifikasi Yamaha Scorpio PUTIH UNIK | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Monday, August 4, 2014

Modifikasi Yamaha Scorpio PUTIH UNIK

Modifikasi Yamaha Scorpio PUTIH UNIK - terbaru sekali ada dari modifmotif tentang informasi modifikasi motor SCORPIO putih azik sekali.
milik Syambina Ali ini tampil gahar yang siap bertarung di segala medan dan kondisi dengan tampilan layaknya super moto. Untuk mewujudkan keinginan untuk mendapatkan tunggangan yang keren dan siap bertarung sang pemilik menyerahkan si kuda besi miliknya ini ke bengkel modifikasi “Tauco Custom” untuk di kerjakan agar mendapatkan hasil maksimal sesuai dengan keinginan. Permintaan sang pemilik yakni mendapatkan tunggangan yang mampu melibas segala medan alias dual purpose di jawab oleh sang modifikator yang bernama lengkap Topo Goede Admojodi di bengkel tersebut. Dengan sentuhan tangan kreatif kepada sang kalajengking (Yamaha Scorpio) ahirnya berbuah manis alias sempurna dengan konsep yang di inginkan yakni Dirt Bike yang gahar.


Modifikasi Yamaha Scorpio PUTIH UNIK

Modifikasi Yamaha Scorpio Gahar
Modifikasi Yamaha Scorpio Gahar Ala Dirt Bike
Bengkel modifikasi yang beralamat di Jalan Kebagusan Raya nomor 99 Jagakarsa Jakarta Selatan tersebut melakukan beberapa perubahan part di hampir segala sektor. Beberapa penggantian part pun di lakukan dengan penyesuaian dengan konsep yang telah di tentukan sebelumnya. Salah satu ciri khas yang mencolok dari penampilan yang di dapat sekarang yakni shock breaker yang di ambil dari part milik Kawasaki KX 125 yang berukuran lebih panjang dan besar sehingga tampak sangar dan menantang dari sektor depan.
Modifikasi Yamaha Scorpio Keren
Modifikasi Yamaha Scorpio Ala Dirt Bike
Selanjutnya yakni lengan ayun dan knalpot mengadopsi part hasil buatan Kwangen Custom Products yang padu dengan konsep dual purpose. Kemudian untuk sektor kaki-kaki juga cukup menantang dengan pemasangan velg custom ukuran 5 Inci X 14 untuk roda belakang kemudian pada velg depan mengadopsi merk AHRS ukuran 2,5 Inci X 18. Kemudian untuk ban memakai ukuran 180/80-14 untuk belakang serta ukuran 120/80-12 untuk ban depan. Pada pembungkus velg di pakai merk yang sama yakni Shinko. Dengan penggunaan part tersebut terbukti mampu meningkatkan penampilan sangar hususnya ban dengan gerigi yang siap melibas trek off road maupun on road serta velg yang lebar yang pastinya nyaman jika dikendarai diatas jalan aspal. Itulah sebagian kecil dari banyak keunggulan Modif Yamaha Scorpio Ala Dirt Bike milik Ali ini.
Modifikasi Scorpio Gahar Ala Dirt Bike
Modifikasi Yamaha Scorpio Gahar

Kemudian pada sektor kemudi memakai stang fat bar untuk kenyamanan berkendara serta menciptakan handling yang mumpuni. Kemudian pada sektor dashbort yang menarik di pasang panel speedometer yang di comot dari Yamaha X-Ride. The next yakni stoplamp serta headlamp dipakai part impor asal gajah putih (Thailand).
Modifikasi Scorpio Gahar Dirt Bike
Modifikasi Yamaha Scorpio Knalpot

Modif Yamaha Scorpio Gahar Ala Dirt Bike
Modifikasi Yamaha Scorpio Kaki-Kaki


Modifikasi Yamaha Scorpio PUTIH UNIK
TAG : modifikasi motor terbaru, modif motor, modifikasi motor modif

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Modifikasi Yamaha Scorpio PUTIH UNIK