Spesifikasi YAMAHA FZ-09 Unik baru - terbaru dari modifmotif tentang Spesifikasi YAMAHA FZ-09 Unik baru.
2014 YAMAHA FZ-09
Motor yamaha yang satu ini ,membuat saya kagum , beneran kagum karena
Pengaturan throttle-respons D-Mode tiga, B (yang paling agresif) bekerja terbaik, menawarkan pengiriman “switchy” setidaknya seperti yang kami telah bergulir dan mematikan gas begitu banyak. (Paling agresif) dan standar yang terlalu mendadak, meskipun midrange, pertengahan-throttle-dan-up agresi ditawarkan di A adalah menyenangkan setelah Anda membiarkan revs meningkat. D-Mode beralih ke standar setiap kali tombol switch off. Mesin pengereman cukup agresif di gigi lebih rendah, yang membuat respon halus modus B semua lebih menarik.
Kayaba garpu
dan shock menawarkan model semi-preload dan penyesuaian
rebound-redaman, keduanya berada di sisi lembut untuk perjalanan jarak
jauh, jalan yang trotoar pun tidak terasa, masih tetap lembut
Pengaturan throttle-respons D-Mode tiga, B (yang paling agresif) bekerja terbaik, menawarkan pengiriman “switchy” setidaknya seperti yang kami telah bergulir dan mematikan gas begitu banyak. (Paling agresif) dan standar yang terlalu mendadak, meskipun midrange, pertengahan-throttle-dan-up agresi ditawarkan di A adalah menyenangkan setelah Anda membiarkan revs meningkat. D-Mode beralih ke standar setiap kali tombol switch off. Mesin pengereman cukup agresif di gigi lebih rendah, yang membuat respon halus modus B semua lebih menarik.
Secara keseluruhan, itu adalah hari yang decent berjalan di sekitar kota, tapi saya pikir Yamaha melakukan ini untuk membuat hari kedua keluar di jalan lebih manis.
2014 Yamaha FZ-09
Kemudi netral dan menikung izin cukup. Sasis geometri fitur klasik sporty nomor: 25 derajat dari menyapu dan 4.0 inci Trail.
Suspensi didirikan di preload maksimum dan rebound redaman depan dan belakang. Ini
sudah cukup untuk berkuda cukup agresif, tapi jelas keseluruhan redaman
didirikan untuk menjadi ramah untuk pengendara harian dan komuter
dengan membungkuk olahraga.
Anda akan mengenali Advics depan empat-piston rem
jangka lengkung, yang menawarkan banyak kekuasaan dengan rendah usaha
tetapi yang sedikit pendek pada merasa. Yang mengatakan, aku tidak bisa memikirkan setiap sepeda dalam kisaran harga ini ($7990) yang memiliki rem baik ini.
Berkuda posisi tegak dan di perintah, menampilkan Bar lebih tinggi dan lebih rendah pasak daripada FZ8 sepeda ini menggantikan. Kursi ini disebut-sebut sebagai panjang dan datar, tetapi saya cenderung geser agak maju. Secara keseluruhan, meskipun, posisi Berkuda merasa nyaman sepanjang hari untuk kerangka 6-kaki-2.
2014 Yamaha FZ-09 engine
SPECIFICATIONS Motor terbaru 2014 YAMAHA FZ-09 – FIRST RIDE | |
---|---|
2014 Yamaha FZ-09 | |
PRICE | $7990 |
ENGINE | Liquid-cooled, four-stroke inline-triple |
BORE x STROKE | 78.0 x 59.1mm |
ENGINE DISPLACEMENT | 847cc |
COMPRESSION RATIO | 11.5:1 |
VALVE TRAIN | dohc, four valves per cyl., shim adj. |
VALVE ADJUST INTERVAL | 26,600 mi. |
FUEL INJECTION | Denso EFI with YCC-T, (3) 41mm throttle bodies |
PEAK HORSEPOWER @ RPM | 115 HP @ 10,000 rpm |
PEAK TORQUE @ RPM | 64.5 lbf @8,500 rpm |
ENGINE REDLINE | 11,250 rpm |
EXHAUST SYSTEM TYPE | 3-into-1 with 02 sensor and catalyst |
IGNITION SYSTEM | TCI/32bit ECU |
LUBRICATION SYSTEM | Wet Sump |
FUEL CAPACITY (RESERVE) | 3.7 gal. (0.74 gal.) |
TRANSMISSION TYPE | 6-speed constant mesh |
CLUTCH TYPE | Wet multiplate-disc |
FRAME | Twin-spar aluminum controlled-fill die-cast |
RAKE/TRAIL | 25°/4.0 in. |
WHEELBASE | 1440 mm |
SEAT HEIGHT | 32.1 in. |
FRONT SUSPENSION | 41mm KYB inverted, spring-preload and rebound-damping adjustment |
REAR SUSPENSION | KYB shock, spring-preload and rebound-damping adjustment |
FRONT BRAKES | Dual 4-piston calipers with 298 x 4.5mm discs |
REAR BRAKE | Single-piston caliper with 245 x 5.0mm disc |
FRONT WHEEL | 3.5 x 17/10-spoke cast aluminum |
REAR WHEEL | 5.5 X 17 / 10-spoke cast aluminum |
FRONT TIRE | 120/70 ZR17 (Bridgestone / Dunlop) |
REAR TIRE | 180/55 ZR17 (Bridgestone / Dunlop) |
WET WEIGHT (FULL TANK) | 414 lbs. |
WEIGHT DISTRIBUTION, PERCENT F/R | 51.0/49.0 |
GVWR | 805 lbs. |
CHARGING SYSTEM OUTPUT | 14V, 29.6A, 415W @ 5000rpm |
Gallery Motor Yamaha FZ Terbaru
- 2014 Yamaha FZ-09 engine
- 2014 Yamaha FZ-09
- 2014 YAMAHA FZ-09
- Motor terbaru 2014 YAMAHA FZ-09 – FIRST RIDE
Nah itulah informasi mengenai motor yamaha FZ 09 , yang memiliki design
yang elegant dan terlihat wah dan tentunya memiliki design garang yang
di padukan dengan warna merah dan hitam.
Spesifikasi YAMAHA FZ-09 Unik baru
TAG : modif mobil motor, harga motor mobil, mobil motor terbaru