head Modifikasi Honda tiger 2005 this mantav | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Monday, September 8, 2014

Modifikasi Honda tiger 2005 this mantav

Modifikasi Honda tiger 2005 this mantav - memuaskan dari modifmotif tentang Modifikasi Honda tiger 2005 this mantav.

Modifikasi Honda tiger 2005
.Seperti cinta segitiga yang terjadi diantara edi dan astriyah dan Honda tiger 2005. Banyak suka dan duka dilalui sepasang sejoli ini bersama sang tiger. tiger ini juga member warna yang romantisme hubungan mereka.sejak pacaran dengan astri tampang motor ini saya ubah menjadi bergaya Streetfighter European style.konsep Modifikasi Honda tiger 2005 seperti ini sudah menjadi ciri rumah modifikasi X-K Bike design purwokerto yang dikomandai olh agus.
Modifikasi Honda tiger 2005
Modifikasi Honda tiger 2005.konsep awalnya memang radikal Seater,masalahnya order edi Modifikasi Honda tiger 2005 buat boncengan dan tetap terlihat radikal.agus mengalah dan memasang double seater.supaya kesan radikal tetap dominan dipasang Cover untuk jok belakang.Cover mudah dibuka bila diperlukan.70 persen part yang menemplok dimotor ini dicopot,mulai dari kaki-kaki sampai model tangki pun didesain berdasarkan bentuk tangki Aprilia.
Modifikasi Honda tiger 2005.inilah salah satu identitas motor Streetfighter,pemasangan pipa tubuar dari pipa ¾ dimgak sembarangan lho.agus sengaja mengoperasi Modifikasi Honda tiger 2005 agar terlihat kekar dengan desain hampir mirif huruf L dan I yang diputar balik kemudian dilas listrik.tubular inilah yang menjadi penopang Subframe bagian belakang dan diperkuat pipa ¾ dim yang langsung menuju pada Centerbone.
DATA MODIFIKASI HONDA TIGER 2005
Ban depan : Brigestone Battlax 110/70-17  , Ban belakang : : Brigestone Battlax 150/60-17  , Sok depan : aprilia RS 125  , Sok belakang  : Honda CBR  , Cakram depan : Nissan  , Cakram belakang : Nissan  , Pelek : Aprilia  , Swingram : Aprilia  , Tubular : ¾   , Underbone : Aprilia  , Knalpot : XK  , Tangki : Custom  ,Lampu depan : Suzuki arashi  , Lampu belakang : Custom   , Setang : MFMS  , Modifikator : X-K bike desain Jl.pasir muncang purwokerto.

Modifikasi Honda Tiger 2005

Modifikasi Honda Tiger 2005

 

Modifikasi Honda tiger 2005 this mantav

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Honda tiger 2005 this mantav