head Nih Modifikasi Motor Honda Tiger dan tipsnya MONOR | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Monday, September 8, 2014

Nih Modifikasi Motor Honda Tiger dan tipsnya MONOR

Nih Modifikasi Motor Honda Tiger dan tipsnya MONOR - terbaru memuaskan sekali dari modifmotif tentang Nih Modifikasi Motor Honda Tiger dan tipsnya MONOR.

Modifikasi Motor Honda Tiger. Berikut sharing ide modifikasi motor honda tiger , banyak sekali modifikasi untuk jenis honda tiger ini . Tapi yang terpenting di modifikasi adalah harus mengutamakan safety rider baru setelah itu safety budget . Orang terkadang karena mengejar modifikasi murah cenderung mengabaikan keselamatan . itu modifikasi motor yang salah kaprah.



Berikut tips modifikasi motor honda tiger :

1. Sok depan upsidedown.
Buat cakram depan – belakang kumis, bisa coba pakai cakram depan kumis + cakram belakang pake cakram depan tigi. tinggal bikinin adaptor buat tromol pelek belakang. total biaya sekitar 1.75 jt.
2. Monosok + Cakram belakang.
Daripada limbah, Coba pakai swingarm unitrak produk Kumis. Pertama, dapet barang baru (limbah kan bekas …) dan dari hasil kerjaannya Kumis rapi. Kedua,  masih bisa pakai pelek aslinya. Dengan bisa pake pelek aslinya, berarti bisa pake pelek Daichii atau Enkei yang buat Tiger juga kan? Nah masalah sparepart terbatas udah gak ada lagi. Beda kalo pake limbah, sparepart kayak laher mesti nyari dulu. Yang jadi permasalahan, lebar ban yang bisa dipake. Kalo pake limbah kan bisa pake ban lebar2. Kalo pake Daichii ato Enkei asli Tiger berapa maksimal lebarnya?
Masalah cakram belakang, Kumis bisa bikin cakram belakang juga buat Tiger. Dan karena monosok unitraknya si Kumis bisa dipasangin pelek asli Tiger,  cakram belakang bisa dikawinin sama unitrak juga. And what do you get? Kaki-kaki ‘semi’ moge dengan tidak ada masalah sparepart dan biaya minim. unitrak Kumis itu 1,1 – 1,2 jt ya? Terus cakram belakang bikinan Kumis 1 jtan
3. Tentang kondom tangki.
Lebih prefer pakai tangki beneran daripada kondom2an. Makanya mikirin tangki apa yang kira2 lebih gede dari Tiger (biar lebih moge-like) dan bisa gampang dipasang. Ada yg pernah baca ttg pasang tangki Thunder 250 ke Tiger. Gampang gak sih masangnya? Dan lumayan memperindah tampang gak kalo dipasang ke Tiger? Gimana dngan biayanya? Kalo biaya beda tipis dengan kondom, gw pasti lebih milih tangki Thunder.
Oh iya, perkiraan biaya dari semua ide itu bisa diterapin:
Sok asli yang di-upsidedown-in sekitar 500rb
Unitrak swingarm Kumis: 1.2 jtan
Cakram belakang Kumis: 1 jtan
Pelek daichii: kisaran harganya. let’s say 2.5 jt
Ban Lebar: kurang lebih 800 ribu cukup atau kalo beli Daichi udah sama ban?
Tangki Thunder 250: berapa lagi nih 400 ribu dapet gak?
Stiker2 + Striping2 : 100 ribu dah … sama temen ini ..
TOTAL Modifikasi Honda tiger ini habis  6.5 juta
Kasih komen atau ide lain ya? Pokoknya ide2 modifikasi yang murah tapi hasilnya masih keren. Oh iya, footstep boncengernya Ninja keren juga tuh buat dipasang di Tiger.
Berikut Gambar – gambar modifikasi honda tiger yang bikin ngiler
modifikasi honda tiger
modifikasi honda tiger
modifikasi honda tiger modifikasi honda tiger
modifikasi honda tiger
Honda Tiger Modifiction
Honda Tiger Modifiction
Honda Tiger Modifiction


Nih Modifikasi Motor Honda Tiger dan tipsnya MONOR

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nih Modifikasi Motor Honda Tiger dan tipsnya MONOR