head Unik Modifikasi Honda Vario 2008 monor | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Monday, September 8, 2014

Unik Modifikasi Honda Vario 2008 monor

Unik Modifikasi Honda Vario 2008 monor - terbaru sekal;i ada dari modifmotif tentang Unik Modifikasi Honda Vario 2008 monor.

Modifikasi Honda Vario 2008
.Inilah sosok skutik langganan menjadi jawara di ajan kontes modifikasi. Bisa demikian lantaran Donny Dwi Budianto pemilik sekali gus sang modifikator ini tidak mau main-main. Dari konsep hingga pangerjaan sudah diperhitungkan secara matang. konsep mesti diperhitungkan dari awal. dapat dibilang modifikasi kali ini concept bike tulen. Seperti di pameran Internasional,Modifikasi Honda Vario 2008. concept bike dapat tercipta dengan basis kendaraan public, ungkap Donny.
Modifikasi Honda Vario 2008
Modifikasi Honda Vario 2008.Mengusung sebuak skutik konsep, mulai desain hingga pengerjaan semua merupakan hasil pikiran sendiri. Bahkan saya harus melakukantrial and error beberapa kali, bilang bos rumah modifikasi 73 Motorsport, Madiun.Nuansa concept bike turut diperkuat  oleh pemakaian pernik-pernik seminimal mungkin dan fungsional tinggi. Tak heran,  Pernik-pernik yang terpasang di tiap sector rata-rata custom dan handmade, sebut cowok yang masih mengaku jomblo ini.
Modifikasi Honda Vario 2008.Terpenting yang menjadi syarat mutlak concept bike adalah fungsional. Meski Honda Vario ini terbilang ekstrem, baik dari segi ubahan maupun desain, tetapi saya tetap mengutamakan nilai kenyamanan dan estetika. Normal dan nyaman di kendarai, papar cowok bertubuh bongsor ini.Modifikasi Honda Vario 2008.Berkat pemikiran desain, ubahan dan estetika, Dalam setahun saya menyabet beberapa hadiah utama kontes modifikasi, seperti sepeda motor dan tiket ke Thailand,kata Donny bangga.Benar-benar jawara kontes sejati.
Stoplamp Handmade

Modifikasi Honda Vario 2008.Berbeda dengan headlamp, urusan lampu belakang bemar-benar membuat dari nol. Desainnya dibentuk menyerupai knalpot.Bahan dasarnya adalah akrilik yang dibentuk segitiga, sahut Donny. Kemudian, Akilik tersebut dilubangi, baru satu-persatu LED ditanam. Capek deh
Bersistem Air-Suspension

Modifikasi Honda Vario 2008 Selain perkuat konsep, 73  Motorsport juga menawarkan teknologi tinggi. Tanpa basa-basi memecet tombol, sok belakang akan naik dan turun sesuai keinginan. Berkat air-suspension nih, sahut Donny.Agar bisa semakin mudah naik turun, tidak tanggung-tanggung ditanam kompresor berkekuatan 500 psi. Biar rapi kompresor tersebut diletakkan di dek tangah.
Headlamp Cosmom
Modifikasi Honda Vario 2008.Baik headlamp maupun stoplamp yang menempel pada skutik keluaran 2008 ini murni buatan sendiri. kalau headlamp dibuat secara costom dari lampu bawaan Honda  Airblade, tambah penyuka makanan pedas ini.
Modifikasi Honda Vario 2008.Proses costom dijalankan karena hanya ingin memanfaatkan rumah lampu saja. Karena,Bohlam akan memakai lampu proyektor alias tipe H4, papar cowok humoris ini. Agar tahan panas, reflector memakai hasil buatan sendiri. Semakin kental concept bike-nya, Headlamp diisi LED sebagai lampu senja saja.

DATA MODIFIKASI HONDA VARIO 2008

Ban : SWALLOW 140/60-14 (DPN); Dunlop 160/60-14 (blkng)   Pelek : Custom   Kaliper : Brembo   Sok : Costom   Spidometer : Koso   Swing arm : Venom   Knalpot : Handmade   Modifikator : 73 Motorsport, Jl. Cokroaminoto No. 86, Madiun

Modifikasi Honda Vario 2008

Modifikasi Honda Vario 2008

 

Unik Modifikasi Honda Vario 2008 monor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Unik Modifikasi Honda Vario 2008 monor