head TOP Modifikasi Honda Scoopy art momo | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Monday, September 15, 2014

TOP Modifikasi Honda Scoopy art momo

TOP Modifikasi Honda Scoopy art momo - terbagus sekali kayaknya tentang TOP Modifikasi Honda Scoopy art momo dari kami kali ini modifmotif.

Modifikasi Honda Scoopy

TOP Modifikasi Honda Scoopy art momo

Modifikasi Honda Scoopy 2011. Bentuk asli Honda Scoopy memang gambot dan semok. Ini yang membuat Silvi kepencut skubek model Retro Modern andalan ini. Modifikasi Honda Scoopy 2011. Makin salut, tampang asli Scoopy mengalami ubahan sesuai seleranya. Apalagi ditunjang membuka usaha toko variasi khusus motor dibekasi.


Modifikasi Honda Scoopy 2011. Sesuai keinginan, skubek ini memang baru saja ditebus dari Dealer. Modif yang dilakukan sebatas penerapan variasi saja. Tidak mengalami ubahan yang frontal banget. Modifikasi Honda Scoopy 2011. Karena tetap mempertahankan bentuk asli Scoopy sesuai idaman istri, ucap Adi suami dari Evi. Dalam hal modifikasi adi dibantu oleh rekannya Chank, punggawa CM57, Cileduk, Cirebon yang lebih dulu piawai mengubah tampilan motor.


Modifikasi Honda Scoopy 2011. Kebetulan Adi yang sekampung dengan Chank baru saja buka cabang  toko variasi disana. Jadi makin gambang konsultasi Modifnya. Tutur pemilik toko central variasi (CV) di jalan walangsungsang,Cileduk,Cirebon ini. Modifikasi Honda Scoopy 2011. Dalam ubahannya Chank menerapkan konsep Racing Look. Alasannya tema tersebut terasa sesuai karakter Evi yang terkesan simple dan ogah ribet. Modifikasi Honda Scoopy 2011.


Modifikasi Honda Scoopy 2011. Pergantian pelek variasi berlabel Itera diameter 17 inci dibalut ban Primax. Lantas dipandu pemasangan peredam kejut depan dari produk Choku Rider yang dipermanis piringan cakram Ride It. Modifikasi Honda Scoopy 2011. Ubahan berlanjut pada pemasangan variasi lainnya. Pelepas gas dibuang dari R9. Ditambah pemasangan Cutting stiker bertulisan Ride It yang menambah racingnya. Modifikasi Honda Scoopy 2011.


Data Modifikasi Honda Scoopy 2011
Pelek : Itera    , Sok depan : Choku Rider    , Sok belakang : Gaz-I    , Stabilizer : Kawahara    , CDI : BRT

TOP Modifikasi Honda Scoopy art momo

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TOP Modifikasi Honda Scoopy art momo