head Top Modifikasi Honda karisma putih molek momo | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Monday, September 15, 2014

Top Modifikasi Honda karisma putih molek momo

Top Modifikasi Honda karisma putih molek momo - terbaru menarik maximal handal dari modifmotif tentang mengenai tema modif yaitu Top Modifikasi Honda karisma putih molek momo.


Modifikasi Honda karisma putih

Modifikasi Honda karisma


Modifikasi Honda Karisma 2005. Diantara tema Street Art, yang paling masuk di hati Ayu Ratna adalah karya Jon Burgerman. Karya Jon Burgerman lucu-lucu. Mirip film kartun. Tutur ayu pemilik Honda karisma yang memoles cover body motornya dengan tema Street Art ini. Modifikasi Honda karisma 2005. Memang berderet nama street artist seperti Jef Aerosol,Banksy,Mat Benote dan masih banyak nama lainnya.

Modifikasi Honda karisma 2005. Saya sering lihat tema Jon Burgerman di tas sampai sepatu. Makanya saya berfikir untuk diterapkan sebagai konsep airbrush.Modifikasi Honda karisma 2005.


Modifikasi Honda Karisma 2005. Nanang ashari, modifikator Nank custom, Blora yang menggawangi Airbrush street art pada Honda karisma  ini pun berkomentar kalau tema Street Art bakal ramai digunakan sebagai tema airbrush. Tidak rumit dalam pewarnaan  dan menarik untuk dilihat.Modifikasi Honda karisma 2005. sementara diblora banyak yang sudah pakai di motornya.


Modifikasi Honda Karisma 2005. Konsep keseluruhan yang diterapkan oleh Ayu sudah klop. Modifikasi Honda karisma 2005. Sebab panduan Street Art karya Jon Burgerman memang pas dengan gaya poster yang digunakan Street Art siap BoomingModifikasi Honda karisma 2005.

Data modifikasi Honda Karisma 2005
Ban dpn-blkg : Swallow 2.00-17   , Pelek dpn-blkg : Sprint   , Cakram dpan : PSM   , Sok dpn : LHK   , Swingarm : Supertrack   , Modifikator : Nank custom, jl. Waduk tempuran No 1, Blora

Modifikasi Honda karisma putih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Top Modifikasi Honda karisma putih molek momo