head Trend Modifikasi Honda Tiger PUTIH momo | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Monday, September 15, 2014

Trend Modifikasi Honda Tiger PUTIH momo

Trend Modifikasi Honda Tiger PUTIH momo  - desain modifikasi kali ini ada dari modifmotif tentang Trend Modifikasi Honda Tiger PUTIH momo .

Modifikasi Honda Tiger PUTIH

Modifikasi Honda Tiger 2004
Modifikasi Honda Tiger 2004. Diperingatkan sekala sekilas, mungkin banyak orang yang menganggap tampilan kudabesi ini seperti kaus Minorfighthers (MF) kebanyakan yang memang identik dengan aliran Eropa style.
Modifikasi Honda Tiger 2004. Untuk 2012 ini kita membuat trend yang arahnya menciptakan performa yang makin gahar, baik dalam konteks kaki-kaki maupun bodykit. Modifikasi Honda Tiger 2004 Jadi ini besutan Agus punggawa Padepokan X-K Bike Design asal Purwokerto.
Modifikasi Honda Tiger 2004. Mulai body belakang dan tangki yang diplot lebih minim atau lebih ramping. Modifikasi Honda Tiger 2004 Termasuk tambahan  tabular yang mengikuti desain tangki dan melengkung sampai mendekati Centerbone, juga shroud yang menjulur ke bawah hingga mencapai spatbor depan.
Modifikasi Honda Tiger 2004. Ini pemilikirannya agar bodi tidak terlalu dominan. Kaki-kaki akan terlihat menonjol, tegas agus. Modifikasi Honda Tiger 2004 Ini yang diklaim lebih Signifikan yaitu trend penggunaan monoarm.
Modifikasi Honda Tiger 2004. Biasanya saya menawarkan part milik Triumph atau NSR SP. Modifikasi Honda Tiger 2004 Soal pemasangan tidak ada masalah karena sudah menjadi makanan harian, tambah pemilik Triumph yang secara harga memang relative lebih mahal dan kontruksinya lebih kekar disbanding SP.
Data Modifikasi Honda Tiger 2004 :
Swingarm : Triumph   , Sok depan : Suzuki GSX 750   , Sok belakang : Triumph    , Ban depan : Bridgestone battlax 110/70-17   , Ban belakang : Pirelli 190/50-17   , Velg depan : GSX 750   , Velg belakang : Triumph   , Footstep : Aprilia RS 15   , Knalpot : Custom   , Modifikator : X-K Bike Design, Jl. Pasar Muncang, Purwokerto.

Modifikasi Honda Tiger PUTIH

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trend Modifikasi Honda Tiger PUTIH momo