head TOP Modifikasi Honda supraX 125 momo | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Monday, September 15, 2014

TOP Modifikasi Honda supraX 125 momo

TOP Modifikasi Honda supraX 125 momo - terbarukan gaya sekali desain otomotif dari modifmotif tentang TOP Modifikasi Honda supraX 125 momo.

Modifikasi Honda supraX 125 2009. Gaya cakram seperti yang melekat pada motor produksi Buell, pabrik motor asal Amerika, sempat popular di kalangan modif mania tanah air. Saking boomingnya, kira-kira tahun 2006, bermunculan produsen pelek variasi yang menawarkan satu set pelek berikut cakram model Buell itu.Kini cakram model Buell atau yang sering diistilahkan Perimeter Disc Brake Rotors yg digunakan di Modifikasi Honda SupraX 125 ini.

Modifikasi Honda SupraX 125 2009.  Modifikator asal Surabaya , Dimasa yang terobsesi untuk membangkitkan kembali trend cakram Buell ini.Istilahnya triple Buell, karena pada pelek depan aku pasang dua cakram, sementara untuk pelek belakang aku pasang satu cakram.Untuk itu Dimas hunting cakram model Buell di pasar loak. Aku Cuma beli cakramnya saja. modifikasi Honda supraX 125 2009. Nggak sama peleknya. cakram seharga Rp 200 ribu per piece.
Modifikasi Honda SupraX 125 2009. Setelah cakram didapat, Dimas tinggal membuatkan dudukan cakram pada pelek depan dan belakang. ini yang paling sulit. Sebab harus center antara 5 dudukan yang kita bikin dengan 5 lubang cakram itu. Kalau nggak, bisa kacau jalannya, Modifikasi Honda SupraX 125 ini  menghabiskan waktu 3 hari di bengkel tukang bubut untuk memastikan pembuatan dudukan ini berjalan seperti yang diharapkan. khusus pada pelek depan. Supaya bagian kiri lurus dengan bagian kanan, maka dudukan dipasang tidak dengan cara dilas.Pada modifikasi Honda supraX 125 2009 ini dipasang baut full drat yang panjang sehingga bisa dikunci dengan mur di kedua ujungnya.
DATA MODIFIKASI Honda supraX 125 2009
Ban dpn : FDR 225-17   Pelek dpn-blkg : Rossi   Sok dpn : LHK   Swingarm : Posh   Kaliper dpn-blkg : Brembo   Cakram dpn- blkg : Custom ( model Buell )   Airbrusher & Modifikator : Cimas Custom, Jl. Sumberan ( Perumahan Guru ), Balaskrumpik, Surabaya. Modifikasi Honda SupraX 125
Modifikasi Honda SupraX 125

TOP Modifikasi Honda supraX 125 momo

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : TOP Modifikasi Honda supraX 125 momo