head Foto Mobil Tercepat di Dunia UNIK | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Wednesday, July 23, 2014

Foto Mobil Tercepat di Dunia UNIK

Foto Mobil Tercepat di Dunia UNIK  - Terbaru sekali ada dari modifmotif  yang bagus sekali tentang foto modif cepat mengesankan sekali. Lihat yukkk dibawah ini.


Mobil merupakan kendaraan yang banyak digemari dan sangat populer di dunia. Meningkatnya persaingan otomotif mobil membuat berbagai macam pablik mobil memamerkan berbagai macam mobil murah, mobil canggih, dan mobil tercepat. Ajang kontes mobil menjadi tempat berkumpulnya mobil unggulan masing-masing merek. Tidak hanya pada kontes, lintasan balap juga menjadi perebutan gelar yang juga memiliki tujuan untuk membuat nama mobil pabikan akan semakin terkenal dan tentunya dapat menarik pembeli.


Mobil Tercepat di Dunia


Mobil tercepat kalini dapat menjadi perhatian ribuan juta orang di dunia. Selain memiliki body yang sangat keren, kecepatan mobil ini di atas 300km per jam. Dapat kita bayangkan ketika mengendarai mobil dengan kecepatan yang tidak jauh berbeda dengan pesawat jet terbut. Harga mobil tercepat tentunya cukup mahal tetapi sesuai dengan performa yang dimilikinya. Berikut ini adalah mobil tercepat di dunia terbaru, yang kami dapatkan dari berbagai macam sumber.
  1. Noble M600 merupakan mobil tercepat  asal Inggris Raya dengan kecepatan 225mph atau 362km perjam, twin-turbocharged 4,4 liter dengan harga US$330.000.
  2. Selanjutnya McLaren F1 yang juga dari Inggris Raya berkecepatan 240mph atau 386km perjam, dengan harga US$970.000. Mobil legendaris diajang sirkuit balap.
  3. Ferrari La Ferrarri dari Itali yang berkecepatan 220mph atau 354 km per jam dengan harga US$1.690.000. Pada abad 21 menjadi mobil terramping dan terindah.
  4. Pagani Huayra dari Itali ini mampu menempuh jarak dengan kecepatan hingga 231 mph atau 372 km perjam dengan harga US$1.300.000.
  5. Hennessey Venom GT pabrikan Amerika Serikat, berkecepatan 266 mph atau 428 km per jam dengan harga US$950.000.
Kumpulan mobil tercepat di atas merupakan salah satu kendaraan para artis dan pejabat tinggi di dunia. Tetapi tidak sedikit pengusaha yang mengoleksi mobil tersebut. Walaupun harganya terbilang mahal, mobil tercepat menjadi salah satu kendaraan pribadi pilihan mereka. Mungkin pertemuan kali ini bisa membantu anda untuk mencari informasi mobil tercepat di dunia, temukan juga berita otomotif lainya di situs kami seperti tips merawat cat mobil dan tips membeli mobil. Jelajahi disini untuk menemukan informasi otomotif mobil, motor dan perlengkapan otomotif.

Foto Mobil Tercepat di Dunia UNIK

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Mobil Tercepat di Dunia UNIK