head Ini Kelebihan Yamaha R15 unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Wednesday, July 23, 2014

Ini Kelebihan Yamaha R15 unik

Ini Kelebihan Yamaha R15 unik - terbaru sekali dari modifmotif memuaskan handal top mantab ajib azik dari info kelebihan dari Yamaha R15 mantab.


Setelah kita mengulas lebih dalam spesifikasinya kita lanjut ke segmen kelebihan Yamaha R15. Motor sport ini memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya lebih unggul daripada motor sejenis lainnya. Untuk urusan bodynya Yamaha R15 ini memiliki body yang mirip dengan Vixion, namun terlihat lebih sangar dan modern. Kerangka yang membentuk bodynya pun terlihat lebih ringan dengan bobot hanya 136 kg. Kelebihan Yamaha R15 ini juga patut kita acungi jempol pada mesinnya karena mesinnya sudah mengadopsi sistem 6-percepatan yang membuat akselerasi dari Yamaha YZF R15 ini akan semakin responsif dan cepat.



RARING RED


Kelebihan Yamaha R15 ini juga terlihat dari lampunya yang sudah menggunakan LED. Selain itu Yamaha R15 ini telah menggunakan Aluminium Swing Arm yang merupakan pertama di Indonesia. Tenaga yang dihasilkan oleh motor ini juga maksimal karena dapat mencapai 14.8 PS/8500 RPM dengan teknologi injeksi mampu menawarkan dapur pacu yang diidam-idamkan oleh para pecinta motor sport 150cc. Dan tentunya kelebihan Yamaha R15 indonesia ini adalah merupakan perbaikan dari Yamaha R15 versi India yang terlebih dahulu.  Dengan perbaikan ini tentunya Yamaha YZF R15 versi Indonesia ini akan lebih baik dari versi India baik dari segi body kit maupun mesinnya.


Ini Kelebihan Yamaha R15 unik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Kelebihan Yamaha R15 unik