head Foto Modifikasi Yamaha Byson Terbaru 2014 unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Friday, July 25, 2014

Foto Modifikasi Yamaha Byson Terbaru 2014 unik

Foto Modifikasi Yamaha Byson Terbaru 2014 unik -  Mantab nihhh info terbaru sekali modifmotif dari Foto Modifikasi Yamaha Byson Terbaru 2014 unik.

Yamaha Byson merupakan salah satu motor yang kehadirannya cukup banyak ditunggu oleh pecinta otomotif roda dua di Indonesia. Motor yang satu ini keluar dengan konsep motor Sport, serta ukuran motor yang satu ini cukup sangar dan dengan design yang macho langsung digandrungi para pecinta roda dua di Indonesia

Yamaha Byson ini pertama di keluakannya pada tahun 2010. Dan motor ini sudah berganti stripisng sebanyak tiga kali dan terakhir pada tahun 2013 yang di ikuti perubahan warna hitam pada frama lampu, Chasis samping dan segitiga cover filter dan cover knalpot.


Model modifikasi yamaha byson terbaru 2014


Dengan menggunakan konsep yang sporty dan macho motor ini di pasar Indonesia,sangat banyak yang menyukainya. Terbukti dari pertama kali kemunculannya banyak yang sudah mesen dan mengantri untuk mendapatkan motor pabrikan Yamaha ini.
Yamaha Byson ini memiliki PxLxT   2.075 mm x 780 mm x 1.045 mm,dan jarak sumbu roda: 1.334 mm dan motor ini memiliki kapastas bahan bakar yang cukup besar yaitu bisa menampung sebanyak 12 liter. Sementara pada system mesin motor ini bertype 4 langkah, SOHC, 2 klep, berpendingin udara dengan di lengkapi pendingin udara mesin motor ini tidak cepat panas. Dan performa motor ini tidak di ragukan lagi daya maksimum motor ini 4 langkah, SOHC, 2 klep, berpendingin udara dan Torsi maksimum 10,5 Nm / 5.500 rpm.
Dan rangka motor ini memakai type Diamond,sedangkan untuk suspesinya,suspense depan menggunakan Teleskopik dan sedangkan untuk suspense belakang menggunakan Suspensi Monocross. Yamaha Byson ini memakai Ban depan dan Belakang berjenis Tubles. Untuk system pengeremannya rem depan menggunakan Cakram dan untuk rem belakang menggunakan Tromol.

Modifikasi Yamaha Byson

Foto Modifikasi Yamaha Byson Terbaru 2014 unik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto Modifikasi Yamaha Byson Terbaru 2014 unik