head Ini Doping Melalui Kit Daya Supercharger Honda CR-Z nih | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Tuesday, July 22, 2014

Ini Doping Melalui Kit Daya Supercharger Honda CR-Z nih

Ini Doping Melalui Kit Daya Supercharger Honda CR-Z nih - Terbarukan info dari modifmotif yang sungguh sangat mengesankan sekali ada dari doping kit daya nya Honda CR-Z yang memang merupakan mobil yang banyak di sukai oleh warga, pastinyalah semoga artikel kali ini dari kami bisa bermanfaat untuk anda semuanya saja, terima kasih. Langsung aja kali yee kita lihat dibawah ini.

Dalam tren saat ini beberapa mobil irit bahan bakar sedang dikembangkan, sekarang bahkan menyiapkan beberapa paket tuner modifikasi doping tenaga hibrida ke manifold mesin. Salah satunya adalah paket khusus kit supercharger untuk Honda CR-Z dari Racing Jackson.









Default mesin Honda CR-Z sudah memenuhi syarat untuk sebuah mobil dengan berat sekitar 1,2 ton, didukung sekitar 120 HP dan torsi 174 Nm dari. Melalui kit supercharger, daya dari mesin berkapasitas 1.5-liter dapat ditingkatkan hingga 50 HP dan torsi 61 Nm disumbangkan oleh.





Jackson Racing juga mengklaim bahwa konsumsi bahan bakar Honda CR-Z tidak akan boros jika didorong normal. Dari berbagai sumber di dunia maya, tuner menyediakan daftar harga mulai dari US $ 3.995 menjadi US $ 4.995.

Ini Doping Melalui Kit Daya Supercharger Honda CR-Z nih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Doping Melalui Kit Daya Supercharger Honda CR-Z nih