head Trend Modifikasi Motor Mio Soul Terbaru ini | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Tuesday, July 22, 2014

Trend Modifikasi Motor Mio Soul Terbaru ini

Trend Modifikasi Motor Mio Soul Terbaru ini – Hallo teman-teman semuanya saja semoga kalian semua bahagia, kali ini dari kami ada informasi menarik nihh dari foto gambar modifikasi mio terbaru yang sungguh sangat bagus menarik mengesankan sekali sangat mantab sekali, desain sangat ajib bagus dan semuanya saja pasti akan sangat menyukainya. Lihat saja langsung dari foto modif mio baru dan anyar di bawah ini.

FOTO Trend Modifikasi Motor Mio Soul Terbaru ini 



Modifikasi Motor Mio Soul Terbaru

Anda bisa melihat sendiri gambar diatas merupakan gambar Modifikasi Yamaha Mio Soul terbaru. Untuk bisa membuat modifikasi yamaha mio soul terbaru anda seperti gambar diatas  yang harus anda mulai pertama kalinya adalah dengan melakukan airbrus atau mewarnai motor anda dengan konsep seperti diatas atau dengan konsep coloring sendiri , biasanya kalau anda ke toko airbrush , biasanya akan dikasih model custumize airbrush, Untuk pelek anda bisa memakai pelek 17 inchi, dan ban yang tipis , intinya bisa di lihat pada gambar diatas.
Agar motor yamaha mio anda makin tambil cantik dan anggun apa lagi terlihat mempesona anda bisa gunakan peranti bolt on yang dipasang juga meyesuaikan tampilan. Seperti cover CVT berlubang yang berkelir anodized berpadu slang udara beragam warna, sok aftermarket berlabel Gazzi, dan tromol depan Trusty.

Data modifikasi Modifikasi Yamaha Mio Soul  :

Ban depan : Vee Rubber 45/90/17
Ban Belakang : Swallow 50/90/17
Handle : KTC
Gas Spontan : KTC
Master Rem : KTC


Trend Modifikasi Motor Mio Soul Terbaru ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trend Modifikasi Motor Mio Soul Terbaru ini