head Foto Modifikasi Honda Supra Fit Ceper Terbaru 2014 | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Friday, July 25, 2014

Foto Modifikasi Honda Supra Fit Ceper Terbaru 2014

Foto Modifikasi Honda Supra Fit Ceper Terbaru 2014 - Terbaru sekali dari modifmotif mantab handal sangat spektakuler sekali ada dari Foto Modifikasi Honda Supra Fit Ceper Terbaru 2014.

Pabrikan motor Honda kualitasnya memang  sudah teruji sebagai sepeda motor yang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu dan sudah menjadi kepercayaan banyak konsumen di Indonesia maupun luar. Sepert yang kita ketahui Honda sudah mengeluarkan berbagai jenis dan merk motor. Dan yang akan kami bahas kali ini tentang Honda Supra Fit




.
model modifikasi body honda supra fit



Honda Supra fit sendiri merupakan Motor generasi Honda supra. Motor ini mempunyai kapasitas mesin 100 cc yang dikeluarkan dengan dua jenis, Supra Fit mempunyai desain body yang sederhana, motor ini di pasarkan untuk kelas ekonomi menengah ke bawah namun mempunyai desain body yang sederhana namun motor ini sangat ekonomis dan di pasaran motor juga cukup lama bertahan.
Untuk system pengeraman motor ini menggunakan rem cakram untuk rem depan dan tromol untuk rem belakang. Sedangkan untuk suspensinya menggunakan Teleskopik untuk suspense depannya sedangkan untuk suspense belakangnya menggunakan lengan ayun dan peredam kejut ganda. Supra fit memiliki mempunyai tipe mesin 4 langkah, SOHC, pendinginan udara yang mempunyai diameter langkah 50 x 49,5 mm dan volume langkah 97,1 cc. system pengapian pada supra fit menggunakan AC-CDI, Magneto.
Walaupun motor ini bisa di bilang sudah berumur namun untuk harga jual motor bekas ini masih lumayan tinggi di pasaran di atas 5 juta. Competitor kuat motor ini pada waktu itu motor Yamaha Jupiter dan untuk motor pabrikan Suzuki yaitu Suzuki smash.Mempunyai desain body yang sederhana,membuat motor pabrikan Honda ini sangat mudah di modifikasi agar tampilnya lebih cantik dan berkelas,berikut ini koleksi gambar modifikasi Honda supra fit terbaru.

Modifikasi Honda Supra Fit Ceper

Foto Modifikasi Honda Supra Fit Ceper Terbaru 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto Modifikasi Honda Supra Fit Ceper Terbaru 2014