head Info Motor Paling Laris di Indonesia Ini | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Tuesday, July 22, 2014

Info Motor Paling Laris di Indonesia Ini

Info Motor Paling Laris di Indonesia Ini - Terbaru sekali nihh dari kami modifmotif tentang informasi motor terlaris di Indonesia sungguh akan sangat berguna sekali untuk anda kita semuanya saja, lihat aja langsung bersama dibawah ini.

Sepeda motor di Indonesia merupakan salah satu kendaraan yang sangat laris sehingga pengguna motor jumlahnya jutaan. Dengan adanya model terbaru yang selalu membuat konsumen ingin membeli produk baru mereka. Berdasarkan data yang kami dapatkan dari internet dan sumber terpercaya lainnya, ternyata untuk bulan ini penjualan sudah mencapai 3,27 unit atau turun 12,5 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, 3,74 juta unit. Jenis skutik semakin mendominasi, menguasai 63,42 persen dari total penjualan sepeda motor di Indonesia. Sepeda motor bebek makin menurun angka penjualanya, tinggal 23,41 persen, sedangkan sport juga naik jadi 13,17 persen.
Persaingan bidang otomotif sepeda motor semakin memanas ke segmen skutik atau metik paling murah. Kali ini Honda mendominasi melalui BeAT dengan 746.356 unit, sekaligus berlabel sebagai sepeda motor terlaris di Indonesia. Model lain Honda, Vario 125 tercatat sebagai model terlaris kedua di Indonesia dengan penjualan 434.577 unit. Namun giliran berikutnya yaitu skutik paling murah, Yamaha mencoba bersaing melalui produk metik barunya yaitu Soul GT dan Mio GT dengan penjualan 191.502 unit dan 125.780 unit. Di kelas sport, dominasi Yamaha melalui V-Ixion belum tergoyahkan, 147.487 unit. Satu-satunya merek non Honda dan Yamaha yang masuk 10 besar adalah Suzuki Satria FU, dengan penjualan 99.994 unit. Berikut ini adalah daftar sepeda motor terlaris di Indonesia, sebagai informasi dan berita motor terkini.

Sepeda Motor Terlaris di Indonesia

  1. Honda Beat
  2. Honda Vario 125
  3. Yamaha Soul GT
  4. Yamaha V-Ixion Lightning
  5. Yamaha Mio GT
  6. Honda Supra X125
  7. Honda Vario 110 karburator
  8. YamahaMio J Teen
  9. Suzuki Satria FU
  10. Yamaha Jupiter MX CW
Info Motor Paling Laris di Indonesia Ini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Info Motor Paling Laris di Indonesia Ini