head Foto Modifikasi Honda Beat Terbaru unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Friday, July 25, 2014

Foto Modifikasi Honda Beat Terbaru unik

Foto Modifikasi Honda Beat Terbaru unik - Tedrbaru sekali dari modifmotif nihhh ada info Foto Modifikasi Honda Beat Terbaru unik.

Sekarang ini team modifmotor.info akan menambah koleski gambar gambar modifikasi motor uag paling baru dan desain yang baru juga,sekarang ini yang kami akan bahas tentang motor produkan dari Honda Motor yaitu Honda Beat




modifikasi honda beat


Memang tidak bisa dipungkiri Honda BEAT merupakan salah satu motor matic yang sangat menjadi incaran para pecinta motor matic, mempunyai body yang lumayan kecil dengan berat kosong hanya 93 kg mempunyai kapasitas tangki bensin 3,7L (liter) dan ternyata hanya memiliki panjang 1.863 milimeter. Motor keluaram PT  AHM Indonesia ini sudah banyak di temui di jalan, di tambah lagi dengan Combi Brake System (CBS) membuat daya rem semakin peka dan kuat. Honda Beat ini mempunyai fitur yang di dukung dengan dengan Rem depan Cakram hidrolik ber-piston tunggan dan rem belakang menggunakan Tromol.

Modifikasi Honda Beat

Motor ini juga menggunakan Type rangka tulang punggung,dengan suspensi depan menggunakan Teleskopik,sedangkan untuk suspense belakangnya menggunakan Lengan ayun dengan sokbreker tunggal. Honda Beat ini mempunyai kapasitas tangki 3,7 liter dan menggunakan mesin 4 langkah, OHC, dan untuk performanya sendiri motor ini maksimal : 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum  8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm,dan untuk system pengapiannya motor ini menggunakan system Full Transisterized, Bater.


Foto Modifikasi Honda Beat Terbaru unik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto Modifikasi Honda Beat Terbaru unik