head Info Modif Byson ala Ducati Monster 150 unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, July 26, 2014

Info Modif Byson ala Ducati Monster 150 unik

Info Modif Byson ala Ducati Monster 150 unik - terbaru sekali ada dari modifmotif yangs ungguh sangat memuakan sekali dari Info Modif Byson ala Ducati Monster 150 unik.

Modifikasi Yamaha Byson Motor pabrikan Yamaha yang satu ini memang enak mau di modifikasi apapun, tapi jangan sampai modifikasi malah membuat motor Anda terlihat amburadul alias acak-acakan. Karena tujuan modifikasi adalah membuat motor terliahat lebih keren dan terlihat garang dari sebelumnya.

Modifikasi Yamaha Byson


Modifikasi Yamaha Byson


Dalam memodifikasi motor Yamaha Byson ala Ducati monster 150 ada beberapa bagian motor yang harus dirombak, salah satunya:


Modifikasi Byson
Untuk bagian rangka belakang dipotong kurang lebih 5 cm lalu di tekuk kebawah. mungkin anda bertanya untuk apa di potong karena kalau tidak dipotong ketika di bungkus body fiber yang sudah custom, bagian buritan akan terlihat sangat besar dan panjang jadi itu alasan kenapa rangka harud di potong.
Melirik ke bagian tangki, karena ukuran tangkinya sudah besar jadi tinggal dibuat sedikit di tinggi dan lebar. Lubang yang terlihat di bagian tangki itu terpasang di bagian kondomnnya jadi bukan body tangki asli.
Yang tidak boleh dilupakan dalam modifkasi motor yamaha byson ala Ducati yaitu rangka tumbural yag berada dibawah tangki karena kalau itu tidak ada bukan dukati namanya. Untuk membuatnnya anda harus memperhatikan ukuran pipa yang digunakan seperti diameternya jangan terlalu besar idealnnya 3,5 inci. Supaya terlihat seperti buatan pabrikan pengelasan harus rapi.


Modifikasi Motor Yamaha Byson


Jika anda bertanya lampu depannya pake lampu apa? untuk lampu depan kami sengaja menggunakan lampu dari motor yamaha Fino.


Langkah terakhir adalah fokus kedalam tampilan body luar seperti penggunaan warna, untuk memilih warna yang tepat mungkin itu terserah warna apa yang anda suka tapi enaknnya jangan terlalu ribet biar tetap terlihat elegan.


Info Modif Byson ala Ducati Monster 150 unik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Info Modif Byson ala Ducati Monster 150 unik