head Kumpulan Modifikasi Honda Astrea Grand Clasic Terbaru 2014 unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Friday, July 25, 2014

Kumpulan Modifikasi Honda Astrea Grand Clasic Terbaru 2014 unik

Kumpulan Modifikasi Honda Astrea Grand Clasic Terbaru 2014 unik - Terbaru sekaliii nihhh ada dari modifmotif tentang info otomotifnya Kumpulan Modifikasi Honda Astrea Grand Clasic Terbaru 2014 unik.

Halooo sobat variasi motor,gimana kabar kalian semua mudah mudahan selalu sehat yah. Sudah siapkan merombak motor anda agar lebih cantik lagi dengan tampilan yang anda sukai. Oke sekarang ini yang akan kita bahas adalah tentang Modifikasi Astrea Grand.

Nah looh,untuk teman teman di rumah punya motor Honda classic yang satu ini. Kami saranin sih lebih baik kalian perhatikan informasi yang akan kami ulas di postingan kali ini,jika kalian mempunyai motor yang sudah berumur dan kalian kurang pede memakainya. Sekarang ini saatnya anda menghilangkan rasa malu kalian. Dengan modifikasi motor setua apa jika di poles akan lebih cantik di bandingkan motor motor keluaran sekarang.


modifikasi honda astrea grand terbaru 2014


Astrea Grand sendiri mempunyai diameter piston(P)= 50mm, langkah torak/stroke(S)= 49,5mm,serta memiliki kapasitas mesin 100 cc. motor ini termasuk motor favorit di tahunnya. Sebenarnya Honda Grand ini terusan dari Honda Astrea Inprensa.
Motor ini juga memiliki Type rangka Tulang Punggung, sedangkan untuk suspensi depan Honda Astrea Grand memakai Teleskopik,sedangkan untuk suspense belakang Lengan ayun dan peredam kejut ganda. Sistem pada pengeraman motor ini rem depan menggunakan Tromol sedangkan remel belakang juga memakai tromol. Motor ini mampu menampung bahan bakar sebanyak 3,7 Liter.
Sedangkan untuk mesinnya sendiri bertype 4 Langkah, OHC, pendinginan udara serta di lengkapi dengan Otomatis sentrifugal, tipe basah, tipe ganda. Transmisi masih menggunakan manual dengan mempunyai 4 kecepatan, bertautan tetap. Dan untuk system pengapiannya menggunakan CDI-DC, Magneto
Motor ini juga salah satu motor yang sangat mudah di modif,karena motor ini memiliki desain body yang sederhana yang memudahkan motor ini sangat mudah untuk di rombak atau dimodif. Kebanyakan she memodif dengan cara menceperkan suspense. Dan di bawah ini kami hadirkan koleksi Gambar Modifikasi Astrea Grand

Modifikasi Honda Astrea Grand Clasic

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Modifikasi Honda Astrea Grand Clasic Terbaru 2014 unik