head Ini daftar untuk Harga Helm INK Paling Baru sekali | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Tuesday, July 22, 2014

Ini daftar untuk Harga Helm INK Paling Baru sekali

Ini daftar untuk Harga Helm INK Paling Baru sekali - Kali ini ada dari kami informasi modifmotif sekarang ada dari Helm INK tentang daftar harga terbarukannya yang sungguh sangat memuaskan sekali.

Helm INK merupakan pelindung kepala saat berkendara yang begitu terkenal dikalangan pengguna sepeda motor. Dengan bermacam-macam pilihan warna dan model, membuat helm ini sangat laris dan salah satu merek helm terpopuler di Indonesia. Dikalangan anak muda terutama klub otomotif, INK sudah tidak asing lagi, karena dengan designnya yang sangat keren dan moderen memberikan daya tarik tersendiri. Banyak pilihan warna dan model helm INK yang tersedia seperti warna merah, pink, biru, putih, orange, dan warna kombinasi.

Daftar Harga Helm INK Terbaru
Pertemuan kali ini kami memudahkan anda untuk mengetahui harga helm INK sebagi informasi terkini bursa penjualan helm INK. Meskipun di Indonesia banyak sekali merek helm, tetapi INK mampu bersaing dan menunjukkan kualitasnya kepada masyarakat. Berikut daftar harga helm INK terbaru dan spesifikasi masing-masing type.

Harga Helm INK Terbaru

  1. HELM INK CL1 HAZARD – Spesifikasi full face, kaca double, standar SNI, DOT. Harga terbaru Rp 575.000
  2. HELM INK CENTRO HITAM – Spesifikasi memiliki model Full Open Face. Harga terbaru dibursa penjualan helm Rp 300.000.
  3. HELM INK CENTRO UNGU – Spesifikasi model open face ukuran M dan L warna, putih, ice blue, hitam, ungu. Harga terbaru dibandrol Rp 300.000
  4. HELM INK CENTRO JET – Spesifikasi model open face standar SNI DOT Size M dan L color magenta, padding halus, kaca standar clear. Harga terbaru Rp 305.000.
  5. HELM INK CENTRO KUNING – Spesifikasi model open face standar SNI DOT Size L dan M Padding halus dan removable. Harga terbaru Rp 305.000.
  6. HELM INK CX23 NEW – Spesifikasi model open face pet lebih panjang, ramping, aerodinamis mur lebih keren. Harga terbaru Rp 280.000.
  7. HELM INK MIRAGE – Spesifikasi Model full face keren Double kaca/visor Flip up Standar SNI dan DOT Size M,L dan XL Padding halus dan nyaman, removable Color black, black doff, white, red. Harga terbaru Rp 1.175.000.
  8. HELM INK SPY HECKER – Spesifikasi HELM INK SPY HECKER Helm model spion standar SNI, DOT, Padding internal halus dan removable Size L dan M Color white, black dan grey. Harga terbaru Rp 850.000.
  9. HELM SIZE JUMBO INK CX22 – Spesifikasi model open face, standar SNI, embosed, DOT, ukuran XXL COLOR WHITE, black, padding halus dan romovable. Harga terbaru Rp 265.000.
  10. HELM INK T1 – Spesifikasi model open face Kaca double tersedia slot anti maling warna putih, merah, hitam, biru standar SNI dan DOT padding halus, removable. Harga Rp 390.000.
Ini daftar untuk Harga Helm INK Paling Baru sekali

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini daftar untuk Harga Helm INK Paling Baru sekali