head Modifikasi Honda Beat Low Rider Unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, July 26, 2014

Modifikasi Honda Beat Low Rider Unik

Modifikasi Honda Beat Low Rider Unik - terbaru sekali ada dari desain modifmotif yang sangat fenomenal sekali dari Modifikasi Honda Beat Low Rider Unik.

Modifikasi Motor Honda Beat Modifikasi memang tidak ada habisnya selalu ada yang baru dan baru lagi, dimodifikasi motor selain untuk hoby juga untuk dapat mencari keuntungan. Seperti halnnya motor Honda Beat yang sudah di modifikasi harganya akan lebih mahal dari pada motor beat yang belum di modif.


Modifikasi Honda Beat



modifikasi honda beat
Sedang untuk modifikasi honda Beat model low rider yang seperti di gambar, ada beberapa perubahan yang harus dilakukan seperti pada motor matik honda Beat ini. Pertama pada ban depan menggunakan TDR ruji ring 15. Dan pada bagian rem memakai dual cakram Nissin. Untuk shock belakang & footstep handmade itu kreativitas yang punya motor.
modifikasi motor honda beat
Kita Melirik ke bagian belakang, Velg Honda Jazz Yoshimura terpasang untuk roda belakang. dan untuk tampilan biar lebih garang kenalpot diganti dengan CMS original barikan Thailand dan untuk stang diganti dengan menggunakan merk UNO. Sedangkan bagian mesin tidak ada yang dirubah alias original, kecuali pada karbulator sudah pakai TDR.
modifikasi karbulator honda beat
Pastinya dengan tampilan modifikasi motor seperti ini, motor maticpun akan terlihat garang dan membuat percaya diri dalam berkendara.

Tag : modifikasi Honda Beat low rider baru, modif beat, modifikasi beat Honda
Modifikasi Honda Beat Low Rider Unik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Modifikasi Honda Beat Low Rider Unik