head Ini Speknya Mobil Toyota Avanza baru unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Wednesday, July 23, 2014

Ini Speknya Mobil Toyota Avanza baru unik

Ini Speknya Mobil Toyota Avanza baru unik - terbaru sekali ada dari modifmotif yang sungguh sangat memuakau sekali mantab handal top markotop lihat yukkk dibawah ini.


Mobil Toyota merupakan salah satu pabrikan mobil yang paling laris di Indonesia. Hal ini bisa terlihat dari produk-produk Toyota yang mempunyai harga purna jual yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan merek lainnya. Salah satu produk Toyota yang paling laris saat ini adalah Toyota Avanza. Mobil ini sangat banyak ditemui di jalan raya yang membuktikan bahwa produk ini memang sangat banyak diminati. Mobil Avanza merupakan mobil yang dirancang untuk mobil keluarga, sehingga sangat berguna ketika bepergian bersama keluarga. Mobil ini hadir dalam beberapa varian yang tentunya membuat produk terbaru dari Toyota laris dibursa penjualan mobil.



Spesifikasi Mobil Toyota Avanza Terbaru



Spesifikasi Toyota Avanza terbaru, Nyaman saat digunakan dan  keamanan maksimal, rancangan keamanan super ketat ini difungsikan untuk mengatasi sering terjadinya kasus pencurian mobil. Toyota Avanza dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Avanza memang sangat memadai dan sesuai dengan kebutuhan para pengendara dan penumpang yang ada di dalamnya. Bagi Anda yang ingin membeli mobil Avanza, berikut ini kami berikan spesifikasi mobil Toyota Avanza terbaru:

Spesifikasi Mobil Toyota Avanza

1.   Mobil Toyota Avanza dirancang untuk mampu memuat hingga 7 orang penumpang atau bahkan bisa lebih. Jika Toyota Avanza ini dimuati oleh 7 orang penumpang, di depan terdiri dari 2 orang, seat tengah dimuati 3 orang, dan di belakang ada 2 orang atau 3 orang. Kapasitas yang ditawarkan oleh spesifikasi Toyota Avanza memang cukup banyak karena mobil ini memang dirancang sebagai mobil keluarga dimana orang-orang akan pergi bersama seluruh anggota keluarganya dengan mobil ini baik itu berlibur, menghadiri acara keluarga, dan lain-lain.

2.   Berdasarkan spesifikasi toyota avanza, konsumsi bahan bakar pada mobil ini lebih efisien dengan gas buang yang ramah lingkungan. Avanza hadir dalam dua varian mesin yaitu mesin 1.5 L dan 1.3 L yang dapat dipilih sesuai dengan selera konsumen. Mobil Toyota Avanza terbaru menawarkan spesifikasi toyota avanza dengan teknologi Variable Valve Timing-intelligent (VVT-I). Mobil Toyota Avanza juga menggunakan sistem transmisi otomatis yang telah dilengkapi dengan gate type shift lever yang berfungsi untuk mencegah kesalahan saat pengoperasian transmisi sekaligus memberikan kenyamanan dalam berkendara. Gate type shift lever ini jika dilihat sangat sporty.


3.   Jika melihat spesifikasi toyota avanza, performa yang ditawarkan oleh Toyota Avanza memang sangat tangguh di kelasnya. Mobil Toyota Avanza menggunakan mesin K3-V3 1.3 L DOHC VVT-i  dan 3SZ-VE 1.5 L DOHC VVT-i. Mesin 1.3 L mampu memberikan daya maksimal 92 ps/6000 rp dengan torsi maksimal 12,2 kgm/4.400 rpm. Sementara itu mesin 1.5 L mampu memberikan daya maksimal 109 Ps/6000 rpm dengan torsi maksimal 14.4 kgm.


4.   Jika melihat ke spesifikasi toyota avanza pada bagian interior, bahan yang digunakan untuk doortrim dan lapisan seat-nya menggunakan bahan yang berkualitas. Selain itu, Avanza terbaru juga menawarkan sentuhan warna yang baru sehingga memberikan kesan yang lebih fresh daripada varian – varian terdahulu. Selain menggunakan bahan yang berkualitas, di dalam interior Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fitur menarik dari Avanza yang terbilang cukup lengkap di antarnya adalah 2 DIN audio system dengan cassette dan CD player 4 speaker 2 tweeter, kaca spion yang bisa diatur secara elektrik, dan desain baru combination meter.


5.   Untuk menjamin keselamatan dan keamanan para pengemudi dan penumpang Toyota Avanza, dalam spesifikasi toyota avanza telah dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan yang canggih. Untuk melindungi para penumpang dari cedera saat terjadi kecelakaan, Avanza menggunaka struktur Global Outstanding Assesment Body atau GOA Body.Untuk memudahkan pengendalian mobil pada saat pengereman mendadak, Toyota juga telah melengkapi Avanza dengan Anti Lock Braking System yang dapat membantu mencegah roda terkunci. Untuk varian Avanza 1.5 S, Anda akan mendapatkan fitur Rear Parking Sensor. Spesifikasi toyota avanza yang satu ini merupakan sensor ultrasonic yang akan membantu menjaga jarak ketika parkir. Kedua varian Avanza telah dilengkapi dengan minimum turning radius yakni hanya 4.7 meter. Hal ini memberikan keleluasaan bagi para pengendara dalam bermanuver maupun saat memarkirkan kendaraan.



Toyota Avanza melengkapi spesifikasinya dengan adanya penggunaan suspensi MacPherson Strut dan Coll Spring plus Stabilizer untuk suspensi depan. Bagian suspensi belakang menggunakan kombinasi 4 Link dan coll spring dengan Lateral Rod yang berperan untuk mengurangi goncangan dan menjamin kestabilan saat berkendara. Pada suspensi ini tentu dapat meredam getaran dengan baik dan meningkatkan kenyamanan berkendara. Itulah mengenai spesifikasi Mobil Toyota Avanza, selanjutnya Anda kunjungi harga mobil Toyota terbaru untuk melengkapi informasi dan Berita Otomotif terbaru.


Ini Speknya Mobil Toyota Avanza baru unik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Speknya Mobil Toyota Avanza baru unik