head Modif ABSOLUTE REVO kuning biru antik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modif ABSOLUTE REVO kuning biru antik

Modif ABSOLUTE REVO kuning biru antik - mantab nihh ada dari modifmotif tentang Modif ABSOLUTE REVO kuning biru antik.

ABSOLUTE REVO ’09 JEMBER : MASUK OTRE BARU KEREN
ABS REVO ’09 JEMBER

Funky transfer bodi sudah jadi kiblat Anton empunya bejekan Revo tahun 09 yang sekaligus pengibar bendera ART Jember ini. Doi yakin banget sebuah karya modif bisa dibilang ngetrend kalau sudah sempat nongol di tabloid Ototrend kebanggaannya ini. So buat kejar predikat itulah doi berambisi mengubah sosok AB revo jadi ngetrend abis.

“Gimana nggak ngetrend sekujur bodiny aku selingkuhin dengan bodi jenis motor lain biar berubah total,” cuap cowok kalem ini. Tampang Absolut Revo ini dikawin silang sisi depan dengan lampu dari Honda Beat yang serba tajam menyatu ke sayap samping Honda Blade yang aerodinamis, hasilnya tidak mudah mengenali jenisnya lagi.

Bodi belakang tidak luput dari selingkuhan pula, paduan bodi Revo lawas disambung dengan ekor besar Honda Mega Pro yang dicomot komplit lampu belakangnya. Finishing akhir bagian warna disembur 3 warna split colour yang lagi ngetrend ala Otre style.

Kaki-kaki bagian ajrutan depan dipasang model upside down yang dijepit dua piringan Buell lebar berkaliper merah dari Brembo. Nggak kalah dengan sisi depan, sebuah piringan Buell ikut terpasang di sisi belakang, bisa kebayang gimana pakemnya rem depan belakang ini.

Buat penahannya juga dipasang ajrutan upsidedown biar seragam. Lebih ngetrend lagi dilengkapi aseso khas funky style yang ditata rapi di bagian bodi tengah. Sentuhan akhir knalpot yang dicomot dari mufler mobil menghias sisi kanan. | neo

SPEK MODIF:
SOK DPN : USD variasi, CAKRAM : Dobel Buell, KALIPER : Brembo, SWING ARM : Moto R, PELEK : Odeon, BAN : Comet 225x17, LAMPU DEPAN : Beat, LAMPU BLK : Mega Pro, FILTER : Type-R, BODI : Blade, BRUSHER : Virgo Sukowono, MODIFIKATOR : ART Jember Jl. Argopuro no 28 Arjasa Jember 081234980071.



Modif ABSOLUTE REVO kuning biru antik


TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modif ABSOLUTE REVO kuning biru antik