head Modifikasi Yamaha Mio Hijau ceper lowrider top unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi Yamaha Mio Hijau ceper lowrider top unik

Modifikasi Yamaha Mio Hijau ceper lowrider top unik - terbaik sekali dari modifmotif tentang nModifikasi Yamaha Mio Hijau ceper lowrider top unik.


Yamaha Mio ’05 Bali:  PERFECT DETAILING
PERFECT DETAILING

Modifikasi berbasis mesin matic dari pulau dewata sejak dulu memang patut diacungi 2 jempol. Sisi custom dan ide barunya sanggup jadi trendsetter matic tanah air, n satu lagi besutan milik I wayan Gintara Putra yang empuk disapa Nang Andi ini boleh jadi perfect disemua bagian. Kayak apa sih inovasinya? | neo
BODYWORK CUSTOM
Nggak nampak sedikitpun kesan Mio lawas yang brojol tahun 05 lalu, sosok matic imut ini dicustom bodywork baru bernuansa custom. Lekuk bodi meliuk ini diawali dengan penggantian lampu depan Yamah Xeon berikut separuh dada depan dan batok lampu sekaligus stangnya. Sorot tajam lampu Xeon bikin seirama dengan custom bodyworknya yang dikerjakan full fiberglass.

IBE PERFORM
Nggak mau dibilang setengah jalan saja, sisi tengah dihuni perangkat IBE (In Bike Entertainment) yang merelakan spido orinya digusur. Dibalik stang ini dihuni head unit dari Accelera yang disambung tachometer bulat dari Auto Gauge yang ditaruh dibawahnya. Sedang dibawahnya lagi, dari sound, tweeter, hingga LCD ditata dengan rapi bak gaya audio di mobil-mobil tuning.

TREND BIG SPOKE WHEEL
Trend jeruji besar atau big spoke dianutnya pula. Mengambil lingkar velg mobil Avansa yang diubah model jeruji dari batang besi 10mm. Pemakaian jeruji ukuran besar ini dibuat jarang namun cukup kuat untuk menopang berat dan konstruksi gerak matic. Jeruji besar ini dipakai sistem ulir ke tromol yang juga dicustom dari besi agar makin kuat.

FINISHING PERFECT
Sentuhan akhir pengecatan juga diperhitungkan matang, cukup mengkombinasi warna hijau dan hitam yang dibentuk bergrafis tribalistic. Lekukan bodi yang tajam banyak ditutup dengan grafis tribal berwarna hitam untuk mengurangi kesan gemuk dan memunculkan kesan dalam dan tajam. Garis-garis custom lantas difinishing blink dari kaleng Blinken yang terkesan basah, total pengerjaan hingga rampung sampai 2 bulan.   


SPEK MODIF:
CAKRAM: KTC, KALIPER: KTC, SOK BLK: YSS, PELE: Avansa Custom, BAN: FDR, CVT: Nouvo, KNALPOT: Custom, LAMPU: Xeon, CLEAR: Blinken, TOTAL: Rp35 juta, MODIFIKATOR: GPS Painting Bs Perang Lukluk Mengwi.


Modifikasi Yamaha Mio Hijau ceper lowrider top unik

TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Yamaha Mio Hijau ceper lowrider top unik