head Modifikasi Shogun UNGU unik velg handal | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi Shogun UNGU unik velg handal

Modifikasi Shogun UNGU unik velg handal - terbaik nihh ada dari modifmotif tentang Modiifkasi Shogun UNGU unik velg handal.


SHOGUN “05 JOMBANG : PURPLE I’M IN LOVE
PURPLE I’M IN LOVE

Perpaduan warna ungu, pink dan hijau yang melapisi bodi Suzuki Shogun jebolan ‘07 nampak begitu elegan dan menawan. Di tambah lagi dengan penampilan bagian bawah yang didominasi krom.

Bentuk modif itulah yang sengaja ingin ditunjukkan Rifky Pratama dari Ploso, Jombang, agar tampilan funky di motornya itu semakin kental. Untuk bisa mewujudkannya, dia pun merangkul modifikator Tole and Concept Pandaan, Pasuruan, untuk bisa merombak abis motor sesuai dengan keinginannya.

Alhasil warna ungu yang mendominasi bodi sengaja dibuat dof agar penampilan lebih menarik, dipadukan dengan warna hijau dan pink yang cukup mengkilap. Sementara untuk mendukung tampilan bodi, Rifky sengaja menjadikan bagian bawahnya serba krom.

Kaki depan misalnya. Sok oxigen memegang cakram Buell dan tak lupa dengan pemasangan kaliper Brembo. Sedangkan untuk pelek depan dipilihlah Sprint 250/17 yang dibalut ban Blackstone ukuran 225. Dan agar seimbang, kaki belakang pun terpasang serba krom seperti swingarm Moto R dan sokbreker Ride it yang mengapit cakram buell serta kaliper KTC. Sedangkan pelek belakang tetap gunakan Sprint 350 dan ban Blackstone 225.


INSPIRASI MODIFIKASI: COMBI BRAKE UNTUK SAFETY

Yang tak kalah menariknya dari aseso lainnya yaitu pemasangan combi brake di bagian depan, padahal seperti yang diungkapkan Rifky, pemasangan combi brake biasanya terpasang di dalam alias tak terlihat. Sementara di motornya, sengaja di pasang diluar agar nampak beda dengan lainnya. kih

SPEK MODIF:
KARBU: Ninja, OIL COOLER: cool, KNALPOT : Custom, SPION : Custom, TANGKI BENSIN: Kawasaki Ninja, PENGAPIAN: Rextor, EPOXY: Galaxy, CAT: Galaxy, CLEAR: Danaglos. TACHOMETER: Type R, KROM: Aba Krom, Bangil, MODIFIKASI: Tole & Concept, Pandaan telp: 085730660012.


Modifikasi Shogun UNGU unik velg handal


TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Shogun UNGU unik velg handal