head Modifikasi Vixion streetfighter kuning kuat unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Friday, August 15, 2014

Modifikasi Vixion streetfighter kuning kuat unik

Modifikasi Vixion streetfighter kuning kuat unik - mantab nihhh dari motor mantab modif dari Modifikasi Vixion streetfighter kuning kuat unik.


VIXION '07 BATAM : MAGICIAN FIGHTER
VIXION '07 BATAM

Berdinas di resimen kriminal polres Batam bukan halangan buat menyalurkan hobi dan kreatifitas. Nasri Munzen yang sudah doyan dengan motor-motor beraliran street fighter ini bahkan sampai gabung dengan para pencinta Minor Fighter di kota Batam.
"Kalau habis pulang kerja langsung nyicil modifnya di rumah teman yang juga banyak bantu bikinnya," buka penghuni Bengkong Harapan, Batam ini. Simak deh serunya bikin fighter berkonsep transformer Bumblebee ini.  | neo    

UBAH RANGKA BELAKANG
Mencomot basis mesin dan rangka delatbox Yamaha Vixion. Buat mengubah ekor belakang ini, Nasri mesti rela membabat rangka asli belakangnya dan membuatkan lagi sub frame dari besi pipa tubular yang dipasang ke separuh belakang rangka delatbox telebih dahulu. Namun dengan ubahan ini ekor menjulangnya bisa langsung diwujudkan dan proyek bias dilanjutkan.

BODI PLAT BESI
Mengambil aliran street European yang doyan tampilan agrresive, sekujur bodi aslinya disulap total. "Aku gabungkan antara bahan fiberglass dengan plat besi yang dicustom secara hand made," bilang cowok yang juga gabung komunitas magician ini. So dari tangki dipakai system kondomisasi tangki aslinya. Sedang ekor, sepatbor dan lampu depan dibikinnya dari plat besi ukuran 2mm yang ditekuk hand made. Model ekor belakang dibikin single seat dengan ekor mendongak berlampu kecil diujungnya. Sedang shroud depan dicomot dari Kawasaki Ninja SS150  yang lebih besar dan bikin Nampak kekar.

SWINGARM PALING RUMIT
Pengerjaan paling ribet dan memakan waktu adalah saat menyulap lengan ayun belakang milik Aprilia. Dimensi arm jelas sangat lebar ke rangka Vixion, solusinya tidak lain dengan jalan memangkas sisi kiri kanan arm agar bisa masuk. Selanjutnya kesulitan ada pada jalur rantai, pasalnya milik Aprilia sejatinya berada disisi kanan so mesti dimodifikasi lagi dengan membuatkan jalur rantai baru disisi kiri dan dilas aluminum ulang. Sedang untuk gear juga tidak bisa terpasang milik Vixion, so Munzen memakai gear milik SE (Spesical engine) yang ukurannya lebih pas di as roda.

JULUKAN BARU
Wajah lampu depan dibikin sendiri juga dengan model topeng Predator dari bahan plat. Sedang suspense depan diambilnya milik Kawasaki Zx750 yang mengubah banyak di pemegang segitiga fork dan stang yang hasil pinangan variasi garapan X-K Bike. Dengan warna khas kuning Bumblebee saat dipakainya menggelinding di kantor semua rekan langsung pada bengong. "Pada nggak ngira kalau ini asli Vixion bisa juga diubah seperti ini, makanya langsung kena julukan Magician Fighter di kantor," kekehnya.   

SPEK MODIF:
SOK DPN: ZX750, KALIPER: ZX750, SWINGARM: Aprilia, CAKRAM: SUZUKI GSX, PELEK: V-Rossi 3,5inci& 5inci, BAN: IRC 120/70x17&Swallow 160/60x17, RANGKA: Custom, KEDOK: Predator custom, BODYWORK: Custom plat, TANGKI: Fiber, KNALPOT: Custom MF Prod, FOOTSTEP: Nui Racing, STANG: Baplang X-K, SPION: Variasi SF, CAT: Auto Bright, MODIFIKATOR: Minor Fighter Batam jl. Bengkong Harapan 2 Blok N no 38 BATAM 08566554435


Modifikasi Vixion streetfighter kuning kuat unik  


sumber : ototrend.


TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Vixion streetfighter kuning kuat unik