head Modifikasi SATRIA FU vel gold jari unik brush | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi SATRIA FU vel gold jari unik brush

Modifikasi SATRIA FU vel gold jari unik brush - terbaik mantab dari modifmotif tentang Modifikasi SATRIA FU vel gold jari unik brush.


SATRIA FU ’10 SIDOARJO : VINNO'S BUTTERFLY
VINNO'S BUTTERFLY

Ingin punya tongkrongan motor modif, Vinno Andrean Syah langsung mengorderkan tongkrongan hariannya ini ke Toms Airbrush. Brusher yang buka gerai tak jauh dari rumah Vinno ini langsung dipercaya menukangi sepenuhnya, mulai dari pengecatan hingga modifikasinya juga.

Sempat bingung mau dipercantik seperti apa, Tommy sang airbrusher akhirnya berinisiatif untuk melebur keseluruhan rangka dan body di airbrush bermotif kupu-kupu dan di kolaborasikan dengan grafis minimali. “Aku sih cuma ingin warnanya ada pink aja mas, untuk masalah motif aku serahkan kepada mas Tommy yang lebih tahu, “ tutur Vinno.

Usai pengerjaan airbrushing, dilanjutkan pemasanganan asesoris untuk melengkapi modifikasinya. Pemilihan warna asesoris betul-betul diperhitungkan agar warnanya bisa kontras dan juga seakan memang terkonsep matang.

“Melihat warna dari grafisnya gold, asesoris sengaja aku samakan warna gold juga biar senada dan menarik,” tutup doi sambil memandang besutan cantiknya. | dhmz

SPEK MODIF
PELEK DPN/BLK : Willwood 140/160, TROMOL DPN/BLK : Trusty, SOK DPN/BLK : RD Racing / YSS, BAN DPN/BLK : Swallow Drag Blaster 200-215, DISC DPN : Red Star, GAS KONTAN : Daytona, TUAS REM : KTC, FOOTSTEP : Nui, MODIFIKATOR : Toms Airbrush, Ds. Gedangan Sidoarjo.

Modifikasi SATRIA FU vel gold jari unik brush

sumber : ototrend

TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi SATRIA FU vel gold jari unik brush