head Modifikasi Yamaha Vixion Black Streetfighter hitam unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Friday, August 15, 2014

Modifikasi Yamaha Vixion Black Streetfighter hitam unik

Modifikasi Yamaha Vixion Black Streetfighter hitam unik - terbarukan sekali ada dari modifmotif tentang Modifikasi Yamaha Vixion Black Streetfighter hitam unik.


Yamaha Vixion Black 09 Cikampek
Modifikasi Yamaha Vixion (Foto:Hanest Kastoric)
Modifikasi Yamaha Vixion ini dengan nama 'Black '09 Cikampek' tampil gahar dan ekstrem. Mengikuti aliran street fighter dengan perpaduan warna merah darah dan hitam, menjadikan wujud motor ini semakin sangar.Motor tungganggan Hanest Kastoric  bisa tampil beda seperti ini melalui beberapa perubahan part. Bagian body costum, arm dikondom menggunakan 'kaleng krupuk', velg Yamaha XZR 400 yang dibalut ban Battlax 45 140. Untuk cakram dipasang KTC Racing, gear triple SSS, dan gear depan Scorpio.
Pada tampilan depan menggunakan USD Radial CBR 600 2011 dengan velg Yamaha XZR 400 dan dibalut ban Battlax 45 120. Untuk bagian mesin masih standard cuma diganti pada kampas dan per kopling memakai merk TDR.

Supaya tampilan semakin gahar untuk pembuangan gas menggunakan Knalpot R9 model lama. Sedangkan untuk Underbond, NUI Racing Monster dan standar 1 model kaki ayam.

Modifikasi Yamaha Vixion Black Streetfighter hitam unik

TAG : modifikasi motor mobil, harga kendaraan terbaru, tips otomotif kendaraan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Yamaha Vixion Black Streetfighter hitam unik