head Modifikasi Honda Jazz SQL putih azik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Friday, August 15, 2014

Modifikasi Honda Jazz SQL putih azik

Modifikasi Honda Jazz SQL putih azik  - mantab sekali nihh ada dari modifmotif tentang Modifikasi Honda Jazz SQL putih azik .Hobi audio mobil sudah dilakoni Marius Liang sejak duduk dibangku SMA hingga kini pria yang akrab disapa Iyus menjadi wirausahawan Otomotif. Selama perjalannanya menggemari audio Ia menemukan bahwa sistem yang enak adalah bisa mengakomodir suasana hati.
"Gue mau audio di mobil gue bisa sound quality (SQ) ketika didengar saat suasana tenang  dan bisa sound quality loud (SQL) karena terkadang gue pengen yang heboh ketika have fun bareng teman - teman," ujar Iyus.

Racik Perangkat

Berbekal kata kunci SQ dan SQL, Iyus langsung mendaratkan mobilnya ke bapak ming-ming yang tak lain adalah installer dari workshop Purist Puresond. Dengan tangan dinginya sang installer mulai menentukan dan meracik perangkat menjadi sebuah sistem audio yang siap memanjakan sang pemilik.

Pada permulaan mobil dibuat rigid dengan dilakukan peredaman pada bagian pintu - pintu termasuk pintu penutup bagasi. Untuk sumber suara dipilih head unit Alpine CDA-9887, yang dipercaya sudah sangat mumpuni memutar kepingan CD.

Kemudian lagu yang diputar head unit disambut oleh speaker berformasi 3Way yang bercokol apik di pilar A dan terbenam di doortrim. Dalam susunan  3Way di mobil Iyus, installer memadukan dua brand, yaitu Cubig pada tweeter dan midbass sedangankan midrangenya memakai brad Foss. "Untuk dudukan speaker di pilar digunakan fiber yang dibungkus kulit," tambah Ming-Ming.

Biar suara yang akan dihasilkan lebih tertata dengan baik sesuai dengan fungsinya masing-masing digunakan Pasif custom "tujuannya untuk menselaraskan respon driver tweeter dan midrange nya," jelasInstaller yang bermarkas di MGK Kemayoran.Selanjunya untuk memaksimalkan speaker depan disokong power 4 channel dari VOX.

Bagasi Terlihat Mewah

Penataan perangkat dan pemilihan warna serta pemakaian akrilik yang dihiasilampu membuat sistem audio diarea bagasi terlihat mewah. Namun tidak hanya mewah tapi juga dapat mengalunkan nada yang indah dan kencang.Iyus dan Ming-Ming meyakini bahwa subwoofer dengan boks port ini dapat mengeluarkan intesitas suara bass diatas 140 dB.

Frekuensi bass sendiri dihasilkan oleh 2 unit subwoofer Rockford Fosgate yang kemudian didrive oleh power monoblock yang tampil terbuka tanpa casing. Selanjutnya rear speaker menggunakan speaker berjenis coaxial yang dibekali power 4 channel.



Spesifikasi : Head unit Alpine CDA-9887, Twitter cubig rs 6.1, Midbass nya cubig 6.1, Midrange foss md3, Passive custom, Speker pintu tengah oem honda, Speker coaxial pionner 4pcs, Power audiobank 4 channel khusus buat drive coaxial pioneer 3way depan diangkat power 4 channel vox altitude, Monoblocknya merk LM audio 2200D, Cap bank intersys 1,5farad 2pcs, Subwoofer 10 inchi 2pcs merk rockford p2, Full peredam automate.

sumber : http://modifikasi.bosmobil.com  TAG : modifikasi motor mobil, harga kendaraan terbaru, tips otomotif kendaraan


Modifikasi Honda Jazz SQL putih azik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Honda Jazz SQL putih azik