head Modifikasi Shogun 110 unik HITAM street | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi Shogun 110 unik HITAM street

Modifikasi Shogun 110 unik HITAM street - terbarukan dari modifmotif tentang Modifikasi Shogun 110 unik HITAM street.

Suzuki Shogun 110 '02  Klaten: ADVANCE STYLING
Shogun 110 '02 Klaten

Gaya bebek modif futuristik macam kepunyaan Rico Anggi Agrina boleh dibilang langka, padahal cukup bermodal mesin lawas seperti Suzuki Shogun tahun 2002 sosoknya sudah nampak beda. Kreasi unik ini memang mesti didasari dengan konsep modifikasi yang benar, jika tidak hasil akhirnya bisa amburadul !. | dnr
GAYA ADVANS
Karakter futuristik masih jadi pilihan utama Rico, sebuah Suzuki Shogun lawas pun tetap menjadi media untuk mengekpresikan karya modifnya. "Body futuristik menjadi dasar pertama langkah modifikasiku," ungkap cowok yang jago melukis sepatu sneaker ini.

BODYWORK
Fairing depan sekaligus headlamp jadi ubahan paling utama sebagai penentu kesan futuristik. So lampu Yamaha X 1-R dengan model besar dan oval cukup mewakili lekuk agresif di bagian depan.

Lekuk dinamis dipolah untuk membungkus mesin hingga ke bawah menutup bagian yang kosong. Sisi tengah dicustom lagi dari fiber model besi deltabox yang padahal hanya kamuflase saja. Harmonisasi dilanjutkan pada sektor buritan yang bereferensi mengambil ekor Aprilia RSV-4 yang penuh lekukan tajam.

JOK BERKRAN BENSIN
Trend jok model terpisah ikut disandingkan tutup bensin di ujungnya. Letak masuk kran bensin dipasang tepat di ujung jok yang dipasang double seater pada ekor yang lumayan nungging. Posisi nungging juga disesuaikan dengan stang jepit variasi yang cukup nyaman digenggam.

KAKI BELAKANG
Kaki belakang keren dengan mengaplikasi produk R-Pro khusus Yamaha Vixion model banana arm yang cenderung memiliki ukuran lebih panjang ini seakan menonjolkan kesan extended.

Pemasangan lengan variasi ala banana arm ini berbeda dari monosok kebanyakan, ini bisa dilihat dari posisi braket kaliper belakang yang mesti disesuaikan lagi. Ditambah ukuran pelek Axio 4.25-17 dililit Swallow 140/60-17 lengan ayun mesti dibentangkan agar bisa masuk. Namun soal kekuatan produk ini diakui kekuatan pengelasannya.

SUSPENSI DEPAN
Suspensi depan rada unik, pasalnya sepintas bak ayago dengan mengandalkan dobel teleskopik panjang namun ternyata masih dipakai aslinya. So kinerjanya nggak terganggu posisi putar kala stang ditekuk.

Rico hanya mengganti segitiga atas dan stang jepit berikut mengubah slang kelistrikan dan panel spido. Terakhir cakram depan dan belakang Ninja cukup mempercantik rumusan pengaspal depan Rossi 2.50-17 berbalut FDR 90/80-17 ini

SPEK MODIF:
CAKRAM DPN/BLK: Ninja, SOKBEKER BLK: MX, SWINGARM/FOOTSTEP: R-Pro, PELEK DPN: Rossi 2.50-17, PELEK BLK: Axio 4.25-17, BAN DPN: FDR 90/80-17, BAN BLK: Swallow 140/60-17, FAIRING/HEADLAMP: XI-R, CAT/CLEAR: Blinken, MODIFIKATOR: Bree Custom Solo feat FDM Delanggu.

Modifikasi Shogun 110 unik HITAM street

TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Shogun 110 unik HITAM street