head Modifikasi Jupiter MX kuning velg jari sporty unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi Jupiter MX kuning velg jari sporty unik

Modifikasi Jupiter MX kuning velg jari sporty unik - mantab nihhh ada dari modifmotif tentang Modifikasi Jupiter MX kuning velg jari sporty unik.


JUPITER MX '11 SURABAYA : SENTUHAN FIBER BERGRAFIS
MX '11 SURABAYA

Tema modifikasi sukses ditelurkan oleh Rofik dari Pha-Shark Air Brush di Tenggilis Mulya 44, Surabaya dalam merombak pacuan Randy Abdullah. Inovasi paling gress, ditunjukkan pada permainan fiber yang didesain macam grafis, sebagai penutup sistem penerangan head lamp dan sein. Selain itu, air intake sistem pendingin radiator juga ditambahkan pada dada depan. Alhasil tampilan bodi depan jadi lebih atraktif dan modis.

Sentuhan permainan fiber minimalis, juga tersaji pada sayap sebagai lubang buang hawa panas mesin. Dan pada buritan juga mengalami coak bodi, dengan konsep susunan batu bata. "Dijamin, 2 bulan kedepan banyak yang mengaplikasi, "sumbar Rofik.

Baru selanjutnya dimulai proses pengecatan. Pakai dasar kuning fluorescent. Beberapa bidang bodinya ditambahkan efek jilatan api, yang sejatinya hasil pengembangan permainan tribal. Dengan finishing penambahan warna merah pada tepinya. Keseluruhan bahan cat dicomot dari Danaglos. 

Demikian juga dengan kaki-kaki, serta calter kopling-magnet, cuman disembur cat warna kuning bergradasi merah. Mengapit velg DBS warna merah profil 140-17 dan 160-17, didekap IRC Zeneos 70/80-17, bersanding pelepas gas buang milik Revo. | pid

SPEK MODIF
PELEK : DBS 140-17 & 160-17 | BAN : IRC Zeneos 70/80-17 | KNALPOT : Revo  | CAT / CLEAR : Danaglos | TUAS REM : Bungbon | MODIFIKATOR : Pha-Shark Inovator & Customized, Jl. Tenggilis Mulya 44, Surabaya (0838 540 306 33).

Modifikasi Jupiter MX kuning velg jari sporty unik


TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Jupiter MX kuning velg jari sporty unik