head Modifikasi Supra Fit merah putih monim | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi Supra Fit merah putih monim

Modifikasi Supra Fit merah putih monim - mantab sekali ada dari modifmotif tentang Modifikasi Supra Fit merah putih monim.

Modifikasi Supra Fit merah putih 






Motif color duo tone sebagai pilihan Arief Pradipta Istian untuk dikenakan pada motor Supra Fit. Apalagi pria yang kental dipanggil Tipen ini mempunyai misi yakni menjadi perhatian di dalam kampusnya berkat ubahan modif colorisasi pada besutannya itu. “Pengen jadi sorotan mata bak seleb kampus,” tandas mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang ini sembari tertawa.
Akhirnya rumah modif Be-@rt Airbrush Semarang yang dijadikan bahan rujukannya itu lebih mengutamakan pada tonjolan warna pada cover body. Selamet sang airbrusher tercetus untuk mengambil kombinasi warna merah dan putih dari bahan cat merk Alfagloss dengan lapisan pernis Sikken. “Merah putih juga bisa mencirikan rasa nasionalisme anak bangsa” ujar Selamet tersenyum.

Kreasi anak bangsa akan lebih manis dan beraksinya berkat hasil cangkokan duo takometer di cover penutup center bone dan stabilizer setang. Biar matching pada aura funky-nya terpancar, bagian kaki doi sokong menggunakan pelek Enkei bercakram lebar PSM depan serta dibantu piringan plus kaliper belakang Satria F.

Sokbeker depan variasi merk LHK dipercaya untuk mengisi kaki-kaki yang dikolabirasikan ajrutan belakang up side down produk Ride It bertumpu pada swing arm Posh. Aksi nasionalismenya ini ditutup oleh nuansa kinclongisasi yang dipoleskan pada seluruh bagian kaki hasil olahan Cemerlang Chrome Semarang. | wahyu    

SPEK MODIF
CAKRAM DEPAN : PSM; CAKRAM BELAKANG : Satria F; PELEK : Enkei; SOK DEPAN : LHK; SOK BELAKANG : Ride It; SWING ARM : Posh; CAT : Alfagloss; CLEAR : Sikken; TAKOMETER : Variasi; STABILIZER : Brembo; KROM : Cemerlang Chrome, LIK Kaligawe, Semarang; MODIFIKATOR : Be-@rt Airbrush, Jl. Cempaka Sari no.34 Gunungpati, Semarang.


Modifikasi Supra Fit merah putih monim  



sumber : ototrend

TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Supra Fit merah putih monim