head Modifikasi Shogun Ceper motif keren sekali | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi Shogun Ceper motif keren sekali

Modifikasi Shogun Ceper motif keren sekali - terbaru sekali nihh ada dari modifmotif dari Modifikasi Shogun Ceper motif keren sekali.


SHOGUN '03 SOLO : BERTAHAN NO TRANSFER BODI
SHOGUN '03 SOLO

Komplit sudah perjalanan modif dari Wahyudi dengan Suzuki Shogun 110 lansiran tahun 2003 ini. Setelah awalnya bermain dengan gaya modif daily use, dilanjut dengan funky daily use, akhirnya doi sudah merambah ke kuda besi dengan gaya kontes.
Meski Shogun ini layak dibilang motor kontes, doi masih pakai kuda besi ini sebagai tunggangan harian. "Kalo buat jalan jauh sih masih eman-eman, tapi kalo buat jalan deket-dekat aja hampir tiap hari aku pakai," bangga cowok bersapaan Bagonk ini.

Pengerjaan kaki-kaki doi berkiblat pada perangkat asesoris cakram dari Buell disc yang dipasang pada pelek jari-jari. Dengan memakai sepasang pelek Ride It 17" doi mau tak mau wajib meng-custom sepasang braket cakram juga agar tiga lembar Buell disc ini bisa terpasang. Ciri khas funky modern juga terpampang jelas pada urusan kaki belakang dimana doi jejalkan monosok Jupiter MX sebagai penyokong kaki belakang bersama swingarm Supertrack.

Asesoris pendukung aura funky tentunya difokuskan pada area centerbone. Sebuah oil cooler Cool dan dua steering dumper Yoshimura jelas paling besar terpampang di sektor ini. Tachometer variasi dan beberapa gauge meter juga berjajar mulai dari stang kemudi menjalar ke centerbone tadi. Agak ke belakang tampak juga filter bensin mobil ikutan diaplikasinya termasuk juga 'jendela' tangki bensin yang dibaut dengan monel.

Sentuhan akhirnya doi serahkan pada brusher asal Sukoharjo Jateng Teaponk Airbrush. Dengan sentuhan grafis sangat simple ternyata dengan isian warna Pop atau warna-warni komplementer cukup bisa mengangkat performa universal pada bebek ini.

Tarikan grafis dari ujung depan ke belakang sengaja ditimpakan pada warna dasar putih agar warna Pop ini bisa muncul dinamis diatas warna dasar hijau gelap di bawah warna dasar putih tadi. | dnr

SPEK MODIF:
SOKBEKER DPN: Yoshimura, CAKRAM DPN/BLK: Buelldisc, SWINGARM: Supertrack, SOKBEKER BLK: Jupiter MX, PELEK DPN/BLK: Ride It 17", BAN DPN/BLK: Swallow 2.00-17 / 2.15-17, STEERING DUMP: Yoshimura, AIR FILTER: Koso, OIL COOLER: Cool, SPION: TAD, CAT: Danagloss, CLEAR: Lesonal, BRUSHER: Teaponk Airbrush Sukoharjo

Modifikasi Shogun Ceper motif keren sekali  


TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Shogun Ceper motif keren sekali