head Modifikasi Honda BEAT Chopper Merah energik ajib | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi Honda BEAT Chopper Merah energik ajib

Modifikasi Honda BEAT Chopper Merah energik ajib - terbaru memuaskan ada dari modifmotif tentang Modifikasi Honda BEAT Chopper Merah energik ajib.


HONDA BEAT ’08 MAGELANG TECHNO HYDRAULIC
BEAT ’08 MAGELANG

Ari Agustianto memang Honda freak, sejak awal HOCS berkibar kiprahnya nggak pernah surut. Muncul di kelas extreme dengan Honda Vario saat even HOCS di kota Jogja pertama kali dikunjungi.
Sosok extremnya kala itu masih terpaku dengan dimensinya yang masih kurang proporsional meski sejumlah inovasi nggak kalah modern. Kini muncul dengan sosok baru yang nggak kalah heboh dan mengusung banyak perubahan !
BASIS BEAT Mengusung basis mesin matic Beat tahun 2008, konsep modifnya nggak jauh dari sebelumnya namun kini dengan proporsi bodi yang lebih klop. Mesin matic ini dikonstruksi gaya chopper yang dibangunnya dari nol. Dipakai dari rangka hand made dengan memanfaatkan pipa gas yang dirol sempurna. Sampai tangki dan ekor belakang short tail juga hand made berbahan plat besi dengan finishing warna merah .

SUSPENSI NYLENEH Sosok gahar disisi depan dipakai suspensi nyeleneh, batang pemegang dipakai dua plat besi tiap bagian yang dijadikan satu tiap sisi. Agar menarik setiap bilah plat besi ini dicoak hingga nampak ringan dan advance. Sebagai penahan bantingannya disandang dua suspensi milik sepeda BMX yang dipasang tepat di stang atasnya.

INOVASI Buat tampil inovatif si merah cabe ini dipakai tuas gas tanpa kabel “Aku pakai gas hidrolis,” ujarnya. Konstruksinya dibikin dari dua master rem belakang, satu master masih menjalankan fungsinya sebagai mana mestinya yang terkoneksi dengan kaki rider, sedangkan master kedua dicustom dengan ditutup jalur fluida yang terhubung dengan tabung fluida di master rem. Sehingga saat tuas rem master di kaki ditekan maka piston di master kedua yang dicustom tadi secara otomatis tertekan ke bawah mendorong tuas gas pada karbu original Beat. So motor ngacir dengan menginjak tuas rem bawah yang kini berubah fungsi bak mobil.

CBS DAN BIB Belum cukup dengan tampilan yang segini saja, Ari menambahkan sistem pengereman Beringer in Brake dengan model piringan di dalam pelek. Dipakai lingkar pelek Buel yang dipasang di sisi tengah bilah penyanggah palang pelek yang dicustom berukuran lebar 300x17 ini. Buat saluran oli dipasang tepat di poros as roda dengan menyambung ke napel sisi dalam dan terhubung ke slang rem menuju kaliper. Makin praktis pengereman sisi depan dan belakang dibikin menjadi satu alias combine brake macam di Vario Techno CBS. | tim

SPEK MODIF
SOK DPN : Custom, CAKRAM : Buel, KALIPER : Brembo, TROMOL : Custom, PELEK : Custom 300x17& ex mobil 17inci, BAN : 120/90x17&190/80x17, KNALPOT : Custom, LAMPU DPN : Piston, MODIFIKATOR : MIB Custom Jl. Mungkidan dpn Pasar hewan Blondo 087834174924.

Modifikasi Honda BEAT Chopper Merah energik ajib


sumber : ototrend. 

TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Honda BEAT Chopper Merah energik ajib