head Modifikasi KArisma Unik kuning rider street | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi KArisma Unik kuning rider street

Modifikasi KArisma Unik kuning rider street - terbaru sekali ada dari modifmotif tentang Modifikasi KArisma Unik kuning rider street.

KARISMA '03 PARE PARE: KIAN JANTAN BERKAT FIBER
KARISMA '03 PARE PARE

Modif buat Hery, lajang asal Jl. Mangga Pare-Pare ini adalah media aktualisasi diri sekaligus cara numpahin ide kreatifnya. Sepintas memang asal sesuai seleranya, modifnya dijalanin terus. Lihat saja tidak peduli apa kata orang, cowok yang juga punya bengkel Hery Modified ini mengubah sosok bebek Karisma beraura jantan ala bebek custom fiber.

Wajah Karisma disulap hilang dengan paduan bodi sayap kiri kanan milik Yamaha MX, lekuk bodi MX memang pas buat menonjolkan lampu depan yang aslinya di batok atas dipindahnya ke bawah bodi. Model ayago jantan dipasang dengan stang telanjang dan sepatbor depan model sport yang menambah klem pemegangnya di kedua tabung sokbreker depan.

Sisi belakang ikut mendukung setelah Hery mengubah bodi belakang ini dengan model ekor tawon dari bahan fiberglass. Custom fiberwork ini berlanjut dengan mengcover setiap ruang kosong di bawah mesin dan di sambungan bodi MX agar kian menyatu. "Sekalian aja aku ramain dengan tambahan sound di tengah bodi ini," bangganya.

Rampung dengan wajah barunya, sisi bawah tidak dibiarkan standar pabrikan. Setelah kedua pelek diganti dengan model pelek palang, lengan ayun belakang diubah dengan model monosok. Mengaplikasi lengan ayun milik Satria berikut suspense YSS yang empuk, sisi belakang ini banyak menghabiskan waktu.

Selain membuatkan lagi dudukan di rangka bagian atas untuk dudukan monosok, sudut yang sesuai dengan berat tubuh Hery mesti bolak-balik disetel ulang. Namun dalam waktu dua bulan, Hery sudah bisa bernafas lega, si kuda betinanya jadi jantan kini. | neo 

SPEK MODIF:
CAKRAM : Variasi, SWINGARM : Custom, PELEK : Sprint, BAN : FDR 90/80x17&120/70x17, RANGKA : Custom, BODI : Custom fiber, KNALPOT : Variasi, ASESO : IBE, MODIFIKATOR : Hery Modified Jl. Mangga CP. 085247794444 .


Modifikasi KArisma Unik kuning rider street


TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi KArisma Unik kuning rider street