head Modifikasi Jupiter MX velg jari jari azik brush | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi Jupiter MX velg jari jari azik brush

Modifikasi Jupiter MX velg jari jari azik brush - memuaskan ada dari modifmotif tentang Modifikasi Jupiter MX velg jari jari azik brush.



Modifikasi Jupiter MX velg jari jari



Yan Sugeng Riyadi, akrab dan gaul disapa Bhoge punya keinginan kuat untuk memiliki kudabesi elegan. Alhasil, tampilan yang semula beraroma pemula yang sangat minimalis diputuskan untuk diubah menjadi kategori funky. Dalam hal ini berkolaborasi dengan padepokan Moegy Painting Cilacap.
Tentu saja, berbagai hal perlu diupgrade hingga lebih oke dan terpenting  tetap mengacu pada regulasi funky. Paling kentara pada paduan cat airbrush grafis dan sentuhan kromisasi. Terlihat spesial, ketika warna dasar putih dikombinasi dengan kelir biru, kuning dan coklat. Sebelumnya pengecatan dilakukan proses transfer body.

“Jadi sudah bukan bodykit orsi MX 135 lagi,“ bangga Bhoge yang tergabung pula di otomania Remot (Resick Motor) Cilacap. Adapun transfer body tersebut mencakup kedok depan yang mengaplikasi kepunyaan Mio Soul dan headlamp yang dibuat lebih sipit agar tampak sporty. Tidak hanya sampai disini. Juga spatbor depan by Honda Beat dan lampu buritan milik Yamaha X1.

Untuk lapisan krom menyentuh part sok depan, kalter mesin, swingarm, standar samping-belakang dan lain-lain. So, kesan resik dan kinclong mengemuka dan menjadi daya tarik tersendiri. Tidak ketinggalan, agar terlihat sangar diadopsi juga oil cooler, CDI Racing dan desain knalpot berbasic milik Revo yang lekukannya disesuaikan dengan perfoma tubuh. | ogy

SPEK MODIF :
BAN DEPAN : Swallow 200, BAN BELAKANG : Swallow 215, VELG : Rossi, TROMOL DEPAN : Rusty, CAKRAM BELAKANG : Custom,  STABILISER : Laytona, FOOTSTEP DEPAN : Bungbon, FOOTSTEP BELAKANG : FU 150, JOK : Custom, COVER TANGKI : Ninja, OIL COOLER : Custom, CDI : Rextor, KNALPOT : Revo, BENGKEL KROM : Otokrom, Karang Kandri Cilacap, MODIFIKATOR : Moegy Painting, Jl. Arimbi, Gumilir, Cilacap atau HP : 08562605022.


Modifikasi Jupiter MX velg jari jari azik brush


sumber : ototrend

 TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Jupiter MX velg jari jari azik brush