head Modifikasi Supra AIR BRUSH biru ungu unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi Supra AIR BRUSH biru ungu unik

Modifikasi Supra AIR BRUSH biru ungu unik - mantab nihh dari modifmotif tentang Modifikasi Supra AIR BRUSH biru ungu unik.


SUPRA ’02 ARJASA : AGRESIF ‘COCKROACHES’
SUPRA ’02 ARJASA

Tiga kecoak di serial Oggy and The Cockroaches jadi penghias seru besutan milik Jay. “Biar gak monoton pasang warna split colournya aku itambahin dengan tokoh serial lucu kegemaranku ini,” buka pasukan ART ini.

Tapi sebelum proses melapis warna yang digarap Virgo Art di kawasan Sukowono itu, terlebih dulu bodinya dipermak biar tampak baru dan eye catching. “Aku pasang dulu bodi baru dari Honda New SPX 125 yang bentuknya lebih tajam dan agresif,” kata jay.

Bodi Supra lawasnya itu lantas disisakan hanya bagian tengah sebagai suport tangki dan jok. Bagian depan komplit dengan sepatbor dan lampu dicomot dari SPX 125, dudukannya disesuaikan lagi namun dimensi dan lebarnya klop dengan rangka Supra lama Jay.

Sisi belakang tidak dibiarkan tanpa sentuhan, pasalnya lampu Supra lama terasa pendek dan kurang tajam jika dipadukan dengan bodi SPX 125. So sepruh ekor, lampu dan sepatbor milik Honda CS-1 jadi pilihan buat menggantikan lekuk bodi belakang yang kini lebih sesuai.

Kaki-kaki menjadi faktor lain penunjang sosoknya kian baru. Dua pelek palang tegak yang sudah dipoles krom jarahan Sprint ini dipasang dua piringan cakram PSM di depan dan satu di belakang.

“Konstruksi sokbreker belakang aku ubah jadi monosok jadi lebih modern lagi tampilannya. Terakhir, knalpot pendek yang dicomot dari mufler mobil jadi penghias modif gaya funky ini. | neo

SPEK MODIF:
SOK DPN: USD, CAKRAM: PSM Dobel, KALIPER: Brembo, SWINGARM: Supertrack, MONOSOK: YSS, PELEK: Sprint, BAN: Swallow drag 215x17, BODI: New SPX 125, EKOR LAMPU: CS1, KNALPOT: Mobil, FOOTSTEP: Custom, STABILISER: Daytona, FILTER: Koso, TACHO: Type R, KROM: Villa Krom, BRUSHER: Virgo Art, MODIFIKATOR: ART (Arjasa racing Team) Jl. Argopuro Arjasa Jember

Modifikasi Supra AIR BRUSH biru ungu unik



 TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Supra AIR BRUSH biru ungu unik