head Modifikasi Honda Beat dan Supra keren semua unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi Honda Beat dan Supra keren semua unik

Modifikasi Honda Beat dan Supra keren semua unik - terbaik ada dari kami ini dari modifmotif tentang Modifikasi Honda Beat dan Supra keren semua unik.


HONDA BEAT ’09 & SUPRA ’01 : DUET PELAHAP TREND
DUET PELAHAP TREND

Bukti kalau ide fresh dari Otre memberi inspirasi segar Aan yang demen banget aliran racing look. Inspirasi café racing look langsung diterapkan ke besutan Honda Beat hasil kolaborasi bengkel Angel Modify dan Tegel airbrush dari Bali ini.
Racikan keduanya pun jadi maut dan hasilnya memukau mata so layak diganjar sebagai juara 1 Racing Style di kontes berskala internasiona, HOCS 2012 seri Jember !
Seolah tak mau kalah cepat, Erick berbendera Chepax Modified Probolinggo ini juga tanggap dengan ide café racer yang Otre sodorkan buat penyuka aliran racing look. Diburunya bodi depan milik Scoopy ini di pasaran dan cepat dikerjakan buat memburu kontes HOCS diseri 4 di kota Jember. seperti apa penampilan keduanya ? | neo

BEAT AAN JEMBER

BODI CAFEBuruan paling utama yaitu meminang lampu depan Scoopy, “Modelnya yang retro paling tepat dipakai, harga bodinya Rp 120 ribu sedang lampu depan kena Rp 90 ribu,”ucap Aan, penghuni Dusun Baban Timur Jember ini. Bodi Scoopy cukup diambil sisi depan dan dipangkas separuh di bagian bawahnya. Untuk pemasangan cukup ditambahkan braket dari plat yang diambil dari lubang dudukan plat nomor bodi depan.

EKOR PALING MAHALUntuk sisi belakang mau nggak mau dibikinkan dari bahan plat besi yang dimodel single berekor tawon. Panjangnya disesuaikan dengan rangka Beat yang sudah dilubangi secara extreme ini,”Bikin ekor belakang paling mahal sampai Rp 750ribu,” tambah tegel yang menangani sentuhan warnanya yang keren bermotif grafis batik.

RODA ADVANCEMemilih basis matic jadi sebuah keunggulan pasalnya sisi kaki belakang jadi nampak advance dengan monoshocknya. Supaya makin beda kedua rodanya dibikin unik dengan trend jeruji jarang yang dibikin hand made. Dipakai pelek bebek yang ditambahkan plat besi yang dibentuk unik dan dilas tepat ditengah pelek. Selanjutnya plat ini dijadikan dudukan pemegang jeruji yang dipasang dua ruas saja ke tromol yang juga sudah dicustom total. Tampilannya jadi ringan dan tentu Cuma buat konsumsi kontes saja lho!
neo/tito

SPEK MODIF:SOK DPN: Combiz custom, CAKRAM: TDR, SOK BLK: Marzochi, PELEK: Custom, BAN: Swallow 60/70x17&70/80x17, KEDOK: scoopy, KNALPOT: Speed, FOOTSTEP: AHRS, STANG: Custom, STABILISER: KTC, FILTER: Koso, AIRBRUSHER: Tegel Airbrush Bali, MODIFIKATOR: Angel Modify Jember 087862450643


SUPRA ERICK PROBOLINGGO

TAMENG BODI SCOOPYBodi dan lampu depan Honda Scoopy ini dipasang utuh dengan lis sampingnya yang berlapis krom. Agar posisinya nampak rendah sayap bawahnya sedikit dipotong dan disesuaikan hingga tampil merunduk. Bodi bak tameng ini cukup ditautkan dengan menambah braket plat besi ke tengah homestir bebek Supra jebolan 2001 itu.

EKOR TAWONBeda dengan matic yang punya lekuk tulang subframe yang lebih tinggi, bebek supra ini sedikit dipangkas diekor belakang. Selanjutnya jok dibuatkan lagi dari bahan plat yang dibikin simpel dengan ekor tawon yang sekaligus berguna jadi tangki bahan bakar. Stylenya jadi pas banget bak pengebut café racer yang demen tampilan simpel tapi retro look.

FULL INOVASI TRENDInovasi sisi bawah khas banget sentuhan Chepax yang membikin jeruji model aneh yang nggak semua orang kepikiran. Diapakai model drat yang dilas kuat ke tromol milik Ninja yang diubah bersistem pengereman ala BIB. Sisi belakang juga dicustom dengan tromol lebar yang ditautkan piringan cakram yang dipotong extreme bermodel tribal. Trend karet ban ukir juga nggak ketinggalan diaplikasinya. Salut abis cuy!
neo/tito  

SPEK MODIF:
SOK DPN: Custom, CAKRAM DPN: BIB, KALIPER: Brembo, SO BLK: Yoko, PELEK: TDR Custom 140x17&160x17, BAN: Swallow 200x17&215x17, KEDOK: Scoopy, KNALPOT: D-96 Racing, OIL COOLER: Cool, FOOTSTEP: Yoshimura, STANG: Ride-It, FILTER: Koso, BRUSHER: Pendil Imoet Paint Probolinggo 085236110380, MODIFIKATOR: Chepax Modified Probolinggo 085232488400.


Modifikasi Honda Beat dan Supra keren semua unik


TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Honda Beat dan Supra keren semua unik