head Modifikasi Satria F150 air brush pink lady unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Friday, August 15, 2014

Modifikasi Satria F150 air brush pink lady unik

Modifikasi Satria F150 air brush pink lady unik - terbarukan ada dari modifmotif tentang Modifikasi Satria F150 air brush pink lady unik.



Modif Sederhana Satria F150 dengan Grafis Ngejreng
Satria F150azik
Memodifikasi yang bikin orang melirik tidak perlu menguras kantong. Tampil sepantasnya dan sedikit beberbeda dianggap sudah cukup.
Tak heran jika Satria F150 lansiran 2088 milik Dian 'Botak' hanya lebih banyak memainkan warna grafis di body, dan beberapa pengantian parts sederhana. Makanya ia Cuma menghabiskan dana Rp 7 juta buat bolak-balik mendandani besutannya.
"Ya konsepnya sih memang walnya mau mainin warna grafis body dengan airbrush. Kalau aksesori lain sebatas pelengkap saja. Makanya mesin aku biarin standar, tidak main korekan," buka Dian.
hasil permainan grafis Dian
Untuk pengerjaan proyek pengecatan grafis airbrush ia percayakan pada bengkel VBrush Custom Purwakarta dengan warna merah muda mendominasi.
Beberapa bagian motor dikrom, seperti knalpot, tabung sokbreker depan, cover mesin, hingga velg. Dalam melaburi motornya Dian memilih cat Dupon plus pernish Sikkens.
cover mesin dikrom
Penghenti laju motor digunakan slang rem milik TDR, sementara handle mencomot KTC , termasuk baut-baut memakai produk KTC. velg yang standar kemudian disandingkan dengan ukuran ban yang lebih kecil, yakni karet pembungkus Michelin Pilot Sporty 60/90-17 depan, dan belakang ukuran 70/90-17.
velg masih standar dan shockbreaker dikrom
Saat ini Dian mengaku belum terlalu puas terhadap tampilan modifnya. Seiring rejeki yang masuk ke kantongnya, angota Community of Rider or Satria F150 Purwakarta (CROSP) ini bertekad untuk mendandani lebih dibandingkan saat ini, terutama untuk mengejar impian konsep underbone street racing.
Bagian Spatbor
Headlamp
"Maunya sih tambah aksesori sana-sini, mainin grafis baru, biar kseseluran motor lebih beda lagi dari yang sekarang,. Tapi semuanya dilakukan pelan-pelan mas, bertahap aja dulu sambil nunggu ide," imbuhnya.(kpl/nzr/sno)

Modifikasi Satria F150 air brush pink lady unik


TAG : modifikasi motor mobil, harga kendaraan terbaru, tips otomotif kendaraan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Satria F150 air brush pink lady unik