head Modifikasi New Vixon merah streetfighter unik | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Friday, August 15, 2014

Modifikasi New Vixon merah streetfighter unik

Modifikasi New Vixon merah streetfighter unik - terbarukan ada dari modifmotif tentang Modifikasi New Vixon merah streetfighter unik.


NEW VIXION ’13 KALIMANTAN : FIGHTER FOR DAILY
FIGHTER FOR DAILY



Populasi New Vixi memang menjamur cepat tahun 2014 ini. Buat Erwin ini malah menjadi sebuah kendala, pasalnya makin banyak saja kembaran seperti miliknya saat diajak ngaspal. ”Saat beli baru langsung aku modif saja,” ujarnya ngasih alasan.

Usia kmnya yang masih 300 dan STNK yang masih bentuk faktur bukan halangan, doi langsung terbangkan ke kota Banyuwangi buat dipermak total di bengkel Alexis Custom.

KAKI BELAKANG MONO
Tampil keren dari kaki belakang proarm comotan produk Power yang komplit berpelek ukuran lebar 450 belakang dan 250 depan.”Awalnya kurang percaya produk ini, namun saat dites beberapa kali bahkan dipakai turing Banyuwangi -Surabaya ternyata stabil dan kokoh,” jelas Alexis.

SUSPENSI USD NUI
Pasangan kaki keren ini disandingkan dengan suspensi gede dari USD Nui Thailand di sisi depan. Makin pakem sisi depan dibikinkan dua piringan cakram lebar yang mesti mengcustom lagi ke dudukan pelek Power.

ENGINE SHROUD
Sosok jubahnya total diubah. Dari tangki bensin digendutin lagi dengan model kondom fiber. Alexis mesti 3 kali riset model tangki yang sesuai lekuk baru New Vixi ini. “Aku bikin menyatu dengan shroud kiri kanannya yang model GSR, namun dibikin mudah saat ingin melepas kondom tangkinya,” tambahnya.

TAIL END
Ekor belakang makin tajam setelah diganti dengan ekor belakang R15 V2 berbahan atom plastik. Model dua jok terpisah ini lantas dicustom lagi dengan fender belakang Eliminator R7 yang punya model sein dan dudukan plat menyatu.     

FIGHTER FOR HARIAN
“Modifnya wajib berfungsi harian,”idealis Alexis yang ngemodifnya hampir 3 bulanan untuk mendapatkan fungsi dan bentuk yang klop. So selama itu pula besutan ini diajaknya turing dari Banyuwangi-Jember-Surabaya-Gresik pergi pulang. “Jadi setiap terasa ada yang kurang bisa langsung dibenahi di kota-kota yang kulewati, hasilnya kini dipakai turing terakhir aman tanpa kendala,”girangnya. |neo


SPEK MODIF:
SOK DPN: Nui, CAKRAM: Mofv, KALIPER: Ride It 4 piston, SWINGARM: Proarm Power, BAN: Zeneos 120/60x17&Battlax 150/60x17, LAMPU DPN: Vario Techno, BURITAN: R15 V2, TANGKI: Kondom Fiber, KNALPOT: Akrapovic, LAMPU BLK: LED, SPATBOR BLK: Eliminator, FOOTSTEP: Underbone, STANG: Custom, MODIFIKATOR: Alexis Custom Jl. Widuri Banyuwangi 083853596221

Modifikasi New Vixon merah streetfighter unik


TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi New Vixon merah streetfighter unik