head Modifikasi GT185 unik caferace mantab | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Friday, August 15, 2014

Modifikasi GT185 unik caferace mantab

Modifikasi GT185 unik caferace mantab - terbaru sekali ada dari modifmotif tentang Modifikasi GT185 unik caferace mantab.


GT 185 '74  SOLO : LEGEND OF CAFE RACER
GT 185 '74 SOLO

Suryo Budi Prayitno boleh dibilang saat ini sudah jarang menggarap kuda besi bergaya extreme atau pun konsep bike seperti tujuh tahun yang lalu. Namun saat modifikator kondang asal Solo ini memunculkan karyanya, setidaknya selalu mengundang decak kagum. Seperti masterpiece satu ini, GT185 milik Iwan, salah satu customer-nya.

BODY WORK
Karakter rangka motor lawas kebanyakan memang pas dengan karakter konsep cafe racer modify. Untuk itu saat kerjakan body work-nya Teddy sapaan akrab sang modifikator berkaca mata ini tak perlu repot potong rangkanya. Bahan fiberglass yang telah lama ditinggalkannya semakin sempurnakan pengerjaan modif dengan plat galvanis berketebalan 0,9 mm. Meski memakai plat lekukan per detail mulai dari tangki, side cover, hingga buritan terlihat dinamis dan presisi secara sudut pandang keserasian universal.

KAKI-KAKI
Berbasis mesin lebar mengingat konfigurasinya yang bersilinder ganda, Teddy gunakan pelek lebar 2.50 dan 3.50 dari Power 17" yang dibalut Michelin 90/80 dan 110/80. Langkah ini dirasa pas, dengan body cafe racer yang sudah wide body custom. Sok upside down variasi di kaki depan selaras dengan YSS di kaki belakang, Hanya saja, untuk mengejar tampilan klasik ala cafe racer pada bagian lengan ayun masih aplikasi originalnya Suzuki GT 185.

ASESORIS
Masuk ke bagian detailing pernik asesoris, langkah yang sangat diperhatikan Teddy ada pada pilihan headlamp yang memakai bulat dari Yamaha Vixion. Lalu pada bagian atasnya muncul speedometer digital modern dari Koso. Stang handmade dikolaborasikan dengan T atas handmade juga agar pas dengan diameter upside down-nya.

DETAILING
Detail yang tak kalah menarik ada pada sepasang spion variasi yang dicustom menempel pada jalu stang. "Pemiliknya ingin sebagai motor harian, maka mau tak mau meski berwujud cafe racer harus ada spionnya," tutup Teddy. Overall, selain permainan detail modifnya ciamik, dengan bahan mesin dua silinder keluaran Suzuki di tahun 1974 ini seakan semakin identik-kan jika kuda besi legenda dari Suzuki ini layak untuk dipermak sebagai cafe racer. 

SPEK MODIF SOK DPN : USD Variasi, CAKRAM DPN: PSM, KALIPER DPN / BLK : Racing, MASTER REM DPN : Jupiter MX, SOK BLK : YSS, CAKRAM BLK : KTC, MASTER REM BLK : KTC, TROMOL DPN/BLK : Vixion, PELEK DPN / BLK : Power 17", BAN DPN / BLK : Michelin 90/80-17 & 110/80-17, BODY COVER : Custom Plat Galvanis 0,9 mm, KARBU : F1ZR, PENGAPIAN : Satria FU, HEADLAMP : Vixion, FOOTSTEP : Nui Racing, GAS SPONTAN : TDR, SPEEDOMETER : Koso, CAT/CLEAR : Spies Hecker, MODIFIKATOR : D'Mar Modified. Jl. Kol. Sutarto 165, Solo (0813-2968-5555).

Modifikasi GT185 unik caferace mantab


sumber : ototrend.

TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi GT185 unik caferace mantab