head Modifikasi Satria Fu 150 ungu air brush top | modifmotif

modifikasi motor modifikasi mobil informasi otomotif

Saturday, August 16, 2014

Modifikasi Satria Fu 150 ungu air brush top

Modifikasi Satria Fu 150 ungu air brush top - memuaskan sekali ada dari modifmotif tentang Modifikasi Satria Fu 150 ungu air brush top.


SATRIA FU 150’ 09 CILACAP : FUNKY MENGGURITA
FU 150’ 09 CILACAP

Keinginan kuat Reza Iryandi membangun kudabesi bergaya funky dilakoni penuh keyakinan. Keputusan sudah bulat dan tidak bisa diganggu gugat. “Butuh waktu dan dana relatif besar untuk membuatnya semakin baik. Jadi harus bersabar juga, “ tutur warga Perum Taman Juanda Blok A5 Cilacap ini.

Makin terlihat berbeda, ketika diputuskan menggunakan basic kudabesi Satria FU 150 yang selama ini identik dengan perfoma street-racing. So, berbeda dari pilihan kebanyakan. Lebih lanjut, ada hal utama yang diplot wajib Reza Iryandi, yaitu siraman airbrush.

“Pengerjaannya dipasrahkan pada bengkel Moegy Painting & Modifikasi. Ini sudah langganan kita, “terang Reza Iryandi yang tergabung pula di Resick Motor (Remot) chapter Cilacap. “Soal temanya kehidupan gurita di laut. Fokus gambar di kedok setang dan body samping. Terlihat pula gelembung-gelembung air, “timpal Mugi, brusher yang demen menampilkan tokoh-tokoh utama dalam film kartun.

Warna dasar ungu terlihat memberikan aura tersendiri hingga bodykit terlihat cerah. Kesan elegan dipertegas lagi dengan sentuhan krom pada berbagai sisi. Seperti sokbreker depan, kalter mesin, lengan ayun dan lain-lain. Termasuk pemasangan berbagai variasi. Hasil akhir, begitu memuaskan. |  ogy

SPEK MODIF
BAN : Swallow 60/80-17, VELG : Ride It, DISC DEPAN : TDR, DISC BELAKANG : DBS,   TAKOMETER : Koso, STABILISER : Ride It, TROMOL DEPAN : Terminator, TROMOL BELAKANG : PSM, HANDGRIP : Monster Energy, HANDLE : Ride It, KNALPOT : R9, BENGKEL KROM : Otocrome Purwokerto, AIRBRUSH : Moegy Painting & Modifikasi, Jl. Arimbi, Gumilir, Cilacap atau HP : 08562605022.

Modifikasi Satria Fu 150 ungu air brush top


TAG : modif unik motor mobil, harga motor mobil terbaru, trik otomotif mobil motor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Satria Fu 150 ungu air brush top